Tebet > Pendidikan

Kiprah Guru Mantika English di Tebet

Jumat, 17 Maret 2017 14:36 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Reporter :

Adam Hidayat, merupakan Principal Mantika English, Lembaga Kursus Bahasa Inggris. (Ipang)
Adam Hidayat, merupakan Principal Mantika English, Lembaga Kursus Bahasa Inggris. (Ipang)
Foto : Purwanto

Share this

0





0

Mengawali karier sebagai guru Bahasa Inggris sejak tahun 2001 hingga akhirnya bertemu dengan Lembaga Kursus Mantika English sejak tahun 2004.

TEBET - Adam Hidayat, merupakan Principal Mantika English, Lembaga Kursus Bahasa Inggris di Jalan Tebet Raya, nomor 9 G, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan. Mengawali karier sebagai Guru Bahasa Inggris sejak tahun 2001 hingga akhirnya bertemu dengan Lembaga Kursus Mantika English sejak tahun 2004.

Pria kelahiran Jakarta, 6 Desember 1975 ini mengatakan, menjadi seorang Guru Bahasa Inggris lantaran ingin bermanfaat untuk orang banyak dengan ilmu yang ia miliki.

Menurutnya menjadi seorang guru, bisa menjadi wadah bertemu dengan orang banyak yang mengasyikan karena bisa berbagi ilmu dan bermanfaat buat orang banyak.

"Di Mantika English, saya berhasil membuat sebuat sebuah program belajar Bahasa Inggris dengan mudah dan cepat. Program hypnocative menjadi pencapaian khusus saya sebagai pengajar, karena bisa memberikan solusi bagi pelajar yang memiliki kesulitan mempelajari Bahasa Inggris bukan hanya dari segi materi pelajaran, namun dari segi psikoligisnya juga," tutur Hidayat kepada infonitas.com saat di ruangannya, Mantika English, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

Memiliki hoby traveling dan baca buku, ia mengatakan telah memiliki pengalaman selama 16 tahun mengajar Bahasa Inggris. Ia melihat pelajar merupakan kertas putih yang bisa diberikan materi pelajaran apa pun.