Tebet > Komunitas

Menang di PTUN, Warga Bukit Duri Masih Sabar Menanti Putusan Akhir

Selasa, 10 Januari 2017 10:03 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Reporter :

Nafsiah warga Bukit Duri dan Nana Angggota kelompok Perempuan Untuk Keadilan Sosial usai merayakan peringatan Mauid Nabi SAW bersama Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan. (Ipunk)
Anies Baswedan
Foto : Purwanto

Share this

0


0


0

Sidang gugatan kepada Pemprov DKI Jakarta masih menjadi persoalan warga Bukit Duri, Tebet. Sidang lanjutan akan digelar di PN.

TEBET - Majelis Taklim As-Syifa Bukit Duri melakukan syukuran sekaligus peringatan Maulid Nabi di Jalan Bukit Duri Tanjakan I, RT 07 RW 12, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Iis, (40) ketua Majelis Taklim As-Syifa menjelaskan, syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan gugatan warga Bukit Duri terhadap Pemprov DKI Jakarta di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

"Peringatan Maulid memang kami lakukan setiap tahunnya. Tapi, berhubung kondisi saat ini berbeda, kami menggelar bersama seluruh warga sekelurahan Bukit Duri. Kita sedih karena telah kehilangan warga yang yang menempati bangunan puluhan tahun bersama, namun saat ini sudah pindah, mangkanya kita mengadakan syukuran ini," tutur Iis kepada infonitas.com saat ditemui di sela-sela acara, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Ia mengaku senang kerena telah berhasil memenangkan gugatan tersebut.. Kendati demikian, sebagai warga, ia mengaku akan terus berjuang bersama untuk sidang selanjutnya.

"Kalau kemenangnya saya mewakili warga Bukit Duri sangat bahagi. Tapi masih ada satu sidang lagi sidang di Pengadilan Negeri (PN). Tapi ini merupakan langkah awal yang baik bagi kami.  Kami selalu semangat karena didampingi kelompok perempuan untuk keadilan sosial," pungkasnya.

Acara syukuran ini dihadiri oleh Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Edriana Noerdin Anggota Kelompok Perempuan Untuk Keadilan Sosial juga turut hadir dalam acara ini. Kehadiran mereka disambut baik juga oleh ibu-ibu warga RW 6,7,8 dan 12 Kelurahan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.