Branch Manager GRSB Ciledug
Tangerang > Profil

Branch Manager GRSB Ciledug

Jumat, 16 Desember 2016 15:13 WIB
Editor : Admin | Reporter : Wahyu Muntinanto

Tigor Nainggolan.
Tigor Nainggolan.

Share this





Info Karir - Kecintaannya akan musik, terutama menabuh drum, membuat pria yang akrab disapa Tigor ini memutuskan untuk berbagi kemahirannya bermusik dengan anak-anak di Gilang Ramadhan Studio Band (GRSB) sejak tahun 2008 silam. Jauh sebelumnya, Tigor mewarisi bakat bermusik dari sang ayah dan berguru kepada salah satu drummer legendaris Indonesia, Asido Pandjaitan.  “Bagi saya, musik dan anak-anak adalah satu kesatuan, dimana anak bisa main musik, dia akan menjadi pintar dan keren,” ujar ayah dua anak ini, Kamis (29/9).

Sebelum menduduki posisinya saat ini, ia memulai karirnya sebagai instruktur drum di GRSB pusat. Ia pun pernah didapuk sebagai branch manager di GRSB Deplu dan Bintaro, serta Manager Event di GRSB pusat. “Dengan kerja keras membuat anak menjadi cerdas, pintar dan mandiri membuat saya terus dipercaya hingga saat ini. ke depannya, saya ingin GRSB jadi satu- satunya sekolah musik yang terpercaya bagi semua masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Tangerang > Profil

Executive Chef Istana Nelayan Hotel

Rabu, 05 Oktober 2016 15:06 WIB
Editor : Admin | Reporter : Farid Hidayat

FX Surjadi.
FX Surjadi.

Share this





INFO KARIR - MENGGELUTI dunia food and beverage (F&B) sejak tahun 1993, pria berusia 49 tahun ini kenyang akan asam garam dunia ini, sebelum menduduki posisinya saat ini. Pria asli Klaten, Jawa Tengah ini mengatakan, kunci sukses berkarir di bidang ini adalah, menjaga kepercayaan dengan kerja keras. “Tidak mudah, kuncinya menjaga amanah dan tidak boleh disia-siakan,” ujarnya.

Uniknya, pemilik sapaan akran Yadi ini tidaklah memiliki gelar pendidikan tinggi di bidang F&B. Ya, ia hanya SMA di Yogyakarta. Namun, bekal pengalaman membuatnya membawahi pemilik gelar Diploma atau Sarjana Perhotelan. “Saya tidak minder. Buat apa punya pendidikan tinggi, tapi tidak memiliki kemampuan. Tolak ukur dalam bekerja adalah kemampuan, bukan pendidikan,” tutupnya.