Tangerang > Laporan Utama

Pilkada DKI 2017

Polsek Cipondoh Kirim Pasukan Ke Pilkada DKI Jakarta

Selasa, 18 April 2017 13:10 WIB
Editor : Ivan | Sumber : DBS

Apel di Polsek Cipondoh
Apel di Polsek Cipondoh
Foto : istimewa

Share this

0


0


0

Sekitar 75 personel Polsek Cipondoh diberangkatkan ke DKI Jakarta untuk membantu pengamanan TPS di hari pencoblosan besok.

TANGERANG – Selasa (18/4/2017) pagi, Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno memimpin apel keberangkatan pasukannya ke DKI Jakarta.

Sebanyak 75 personel kepolisian dari Polsek Cipondoh ini diberangkatkan untuk pengamanan TPS pada Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung besok, Rabu (19/4/2017).

Personel yang diberangkatkan merupakan anggota Polisi yang menerima pengarahan dari Kapolri dan Panglima TNI di gedung Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Sebab, Polsek Cipondoh turut mewakili Polres Metro Tangerang Kota dalam pengarahan tersebut.

Keberangkatan puluhan personel kepolisian ini berlangsung sekitar 5.10 WIB, tepatnya setelah salat subuh berjamaan. Kapolsek yang melepas anggotanya pun sempat memberi sedikit pengarahan saat itu.

“Agar berhati-hati di dalam perjalanan. Pergunakan kelengkapan saat berkendara. Lakukan pengamanan TPS sesuai aturan yang sudah diberitahukan,” pesannya.

Baca Juga : Anggota Ormas di Tangsel Siap Tamasya Al-Maidah ke Jakarta

Di Jakarta, 75 personil Polsek Cipondoh ini akan berada di bantuan kendali operasi (BKO) wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat. Mereka juga akan tersebar di sejumlah kelurahan di wilayah Jakarta Barat untuk menjaga kelancaran hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta.