Tangerang > Kuliner

Jagonya Steamboat ala Thailand

Senin, 20 Maret 2017 13:02 WIB
Editor : Admin | Reporter : Reza Antares. P

Serai Resto.
Serai Resto.
Foto : Ardyansah Niko Pratama

Share this

0





0

Salah satu menu andalan di sini adalah Steamboat ala Serai Resto yang bergaya Thailand.

Info Kuliner - Anda gemar menyantap hidangan steamboat? Jangan lewatkan Serai Resto yang terletak di Kyriad Hotel. Executive Chef Kyriad Airport Hotel Ajis Lee Theong mengatakan, restonya cocok bagi Anda yang gemar menyantap hidangan asia dan tradisional. “Kami terbuka untuk umum, tidak hanya untuk tamu hotel,” tuturnya.

Salah satu menu andalan di sini adalah Steamboat ala Serai Resto yang bergaya Thailand. Total ada 60 jenis suki yang bisa Anda nikmatin, mulai dari dimsum, siomay, pangsit ayam, fish glue, jamur isi, tahu jepang isi dan lainnya. “Kita ada promo untuk couple, cukup dengan uang 99 ribu rupiah, bisa makan sepuasnya dengan menambah pilihan suki,” promosinya.

Menariknya lagi, di sini disediakan dua macam kuah, yakni kuah kaldu dan tomyam. Favoritnya adalah kuah tomyam yang memiliki cita rasa pedas asam segar, hasil racikan bumbu rahasia sang chef. Aromanya yang menyegarkan dan menggugah selera, pas disantap dengan suki pilihan Anda. “Steamboat kita banyak disukai oleh para pelanggan, banyak yang bilang cita rasanya khas dan tak ditemui di tempat lain,” tandasnya.

Untuk melepas dahaga usai bersantap, cobalah Serai Splash atau Blue Ocean yang menjadi favorit pengunjung Serai Resto. Keduanya dijamin menyegarkan dan menghilangkan dahaga Anda. “Cocok untuk menemani makan atau sekadar kongko,” tutupnya.

Serai Resto
Alamat: Kyriad Airport Hotel, Jl. Marsekal Suryadarma, No.1, Karangsari, Neglasari, Tangerang
Jam Buka: 10.00 WIB – 22.00 WIB (setiap hari)