Sunter Ancol > Usaha

Holiday Inn Express Manfaatkan IIMS di JIExpo untuk Naikan Okupansi

Jumat, 21 April 2017 15:25 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

Holiday Inn Express JIExpo
Holiday Inn Express JIExpo
Foto : Muhammad Azzam

Share this

0





0

Pameran IIMS 2015 dapat menyedot pengunjung sekitar 350 ribu lebih, maka Holiday Inn Express JIExpo memanfaatkan momen tahun ini untuk naikan okupansi.

KEMAYORAN – Holiday Inn Express Jakarta International Expo (JIExpo) memanfaatkan momen pameran Indonsia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk meningkatkan jumlah okupansi. Pameran ini pada tahun 2015 lalu digelar di JIExpo mampu menyedot 359.374 pengunjung.

Untuk tahun ini, IIMS digelar pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017. Hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan promo menginap di Great Room.

Untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki, para tamu dapat menginap mulai dari harga IDR 800,000 nett/kamar/malam dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Great Room. Untuk tamu long-stay, Holiday Inn Express JIExpo juga memberikan tambahan additional item untuk sarapan pagi selama menginap di hotel ini.

Bukan hanya itu saja, untuk menemani para tamu yang berkunjung ke pameran, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan menu unggulan pada bulan April ini, dengan tema ‘Melted Sensation’, menu yang ditawarkan berupa 3 yaitu Melted Chunky Chicken, Melted Volcano Sushi dan terkahir Melted Roast Potato. Dengan harga IDR 55,000++, para tamu bisa menikmati salah satu pilihan menu Melted Sensation serta Soda Gembira.

 “Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satumya hotel yang terletak di dalam kawasan Jakarta International Expo. Para tamu cukup 5 menit dengan berjalan kaki dapat mencapai venue pameran. Tidak hanya itu saja, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menyediakan menu unggulan setiap bulan untuk memanjakan para tamu dan juga Great Room yang sangat nyaman.” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo melalui keterangan tertulis yang diterima infonitas.com, Jumat (21/4/2017).

Baca juga : Free Laundry Menginap di Amaris Pluit Selama April

Priskilla mengatakan, menginap di Holiday Inn Express JIExpo, para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung seperti Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.

Kemudian, Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik. Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.

Tak hanya itu, para tamu juga mendapatkan fasilitas power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus. Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah. Serta, Self-service pusat bisnis dan binatu