Sunter Ancol > Laporan Utama

Prabowo : Anies – Sandi Sosok yang Tepat Membangun Jakarta

Senin, 09 Januari 2017 09:42 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Muhammad Azzam

Rapat Akbar 8000 Kader Gerindra DKI di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat
Rapat Akbar 8000 Kader Gerindra DKI di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat

Share this





Gerindra memilih pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno karena dinilai mampu membawa perubahan di Jakarta lebih baik lagi.

KEMAYORAN – Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 menjadi salah satu sarana untuk memperbaiki kehidupan rakyat Indonesia. Namun, ironisnya masih banyak sejumlah pihak yang mencoba menghina dan membodohi masyarakat dalam menentukan pilihan pasangan calon yang tepat membangun Ibu Kota.

"Tidak hanya rakyatnya, tapi pemimpin-pemimpinnya. Pemimpin-pemimpin Indonesia dianggap bisa dibeli semuanya," ujarnya saat memberikan sambutan politik di Rapat Akbar 8.000 Kader Gerindra DKI di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).

Prabowo menilai, Jakarta yang menjadi pusat pemerintahan dan ekonomi Tanah Air. Sehingga, menjadi barometer dan selalu disorot seluruh rakyat Indonesia. Sehingga, membutuhkan sosok pemimpin yang tepat dalam membangung Jakarta di tiap bidang.

Oleh karena itu, Gerindra memilih pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno karena dinilai mampu membawa perubahan di Jakarta lebih baik lagi. Pasangan nomor urut 3 tersebut juga memiliki akhlak yang baik dan hati yang bersih. "Kalau memenangkan mereka, insya Allah kau akan menyelematkan masa depan bangsa Indonesia," ujarnya.

Dengan memilih Anies-Sandi, sambung Prabowo, tak ubahnya dengan memenangkan figur yang nasionalis, dapat menjaga kehormatan bangsa Indonesia, serta menciptakan Indonesia yang mampu berdiri di bawah kaki sendiri (berdikari).

"Saudara memilih Indonesia yang memiliki harga diri, tidak bisa disogok, dan diremehkan bangsa manapun di dunia," pungkasnya.

 







Sunter Ancol > Laporan Utama

Prabowo Siap Keliling Jakarta Kampanyekan Anies-Sandi

Senin, 09 Januari 2017 10:03 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Muhammad Azzam

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.
Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

Share this





Selain untuk kemenangan paslon nomor urut 3 itu, Prabowo rela keliling Jakarta untuk membuktikan masih ada warga Jakarta yang memilih tanpa politik uang.

KEMAYORAN – Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, mengaku siap terjun ke lapangan demi memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wagub DKI Anies Rasyid Baswedan – Sandiaga Salahuddin Uno, di Pilkada DKI 2017.

"Saya siap untuk keliling Jakarta," ujarnya saat memberikan sambutan di acara Rapat 8.000 Kader Gerindra DKI di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).

Selain untuk kemenangan paslon nomor urut 3 itu, Prabowo rela keliling Jakarta untuk membuktikan masih ada warga Jakarta yang memilih tanpa politik uang. "Kita buktikan, bahwa rakyat itu masih bisa memilih pemimpin yang tidak bisa dibeli, disogok," tegasnya.

Gerindra merupakan partai pengusung Anies-Sandi, selain Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pilkada DKI 2017. Pada beberapa kesempatan, diketahui Prabowo sering berkoordinasi dengan tim sukses maupun kandidatnya.

Bahkan, Sabtu (7/1/2017), Prabowo mendatangi warga Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara. Tujuannya, mengetahui kehidupan warga di tenda-tenda pengungsian pasca-penggusuran oleh Pemprov DKI, beberapa waktu lalu.

 







Sunter Ancol > Laporan Utama

Kader Gerindra Wajib Menangkan Anies-Sandi

Senin, 09 Januari 2017 09:53 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Muhammad Azzam

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Rapat Akbar 8.000 Kader Gerindra DKI di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Rapat Akbar 8.000 Kader Gerindra DKI di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Share this





Jika ada kader yang tak menjalankan instruksi ini, Prabowo bakal memberikan sanksi terhadap kader tersebut.

KEMAYORAN – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta seluruh kader Partai Gerindra di Indonesia yang menjadi anggota legislatif, baik di DPR RI maupun DPRD DKI, diminta berperan aktif memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor 3, Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno, pada pilkada 2017.

"Saya mau (kader Gerindra di parlemen) dari seluruh (dapil di) Indonesia ke Jakarta, turun, bantu (memenangkan Anies-Sandi)," ujarnya dalam pidato politik di acara Rapat Akbar 8.000 Kader Gerindra DKI di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).

Prabowo mengatakan, seluruh kader wajib melakuakn pemenangan terhadap paslon nomor urut 3. Sebab, Jakarta merupakan Ibu Kota negara dan menjadi pusat aktivitas, baik politik maupun ekonomi. Sehingga, seluruh rakyat Indonesia selalu mengamati segala peristiwa yang terjadi.

"Kita tidak mau orang numpang hidup di Gerindra. Partai ini adalah partai pejuang-pejuang politik yang ingin menyelamatkan masa depan Indonesia," imbuhnya.

Jika ada kader yang tak menjalankan instruksi ini, Prabowo pun bakal memberikan sanksi. "Saya akan coret kamu," tegasnya.