Sunter Ancol > Laporan Utama

Prabowo : Anies – Sandi Sosok yang Tepat Membangun Jakarta

Senin, 09 Januari 2017 09:42 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Muhammad Azzam

Rapat Akbar 8000 Kader Gerindra DKI di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat
Rapat Akbar 8000 Kader Gerindra DKI di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat
Foto : Muhammad Azzam

Share this





Gerindra memilih pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno karena dinilai mampu membawa perubahan di Jakarta lebih baik lagi.

KEMAYORAN – Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 menjadi salah satu sarana untuk memperbaiki kehidupan rakyat Indonesia. Namun, ironisnya masih banyak sejumlah pihak yang mencoba menghina dan membodohi masyarakat dalam menentukan pilihan pasangan calon yang tepat membangun Ibu Kota.

"Tidak hanya rakyatnya, tapi pemimpin-pemimpinnya. Pemimpin-pemimpin Indonesia dianggap bisa dibeli semuanya," ujarnya saat memberikan sambutan politik di Rapat Akbar 8.000 Kader Gerindra DKI di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).

Prabowo menilai, Jakarta yang menjadi pusat pemerintahan dan ekonomi Tanah Air. Sehingga, menjadi barometer dan selalu disorot seluruh rakyat Indonesia. Sehingga, membutuhkan sosok pemimpin yang tepat dalam membangung Jakarta di tiap bidang.

Oleh karena itu, Gerindra memilih pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno karena dinilai mampu membawa perubahan di Jakarta lebih baik lagi. Pasangan nomor urut 3 tersebut juga memiliki akhlak yang baik dan hati yang bersih. "Kalau memenangkan mereka, insya Allah kau akan menyelematkan masa depan bangsa Indonesia," ujarnya.

Dengan memilih Anies-Sandi, sambung Prabowo, tak ubahnya dengan memenangkan figur yang nasionalis, dapat menjaga kehormatan bangsa Indonesia, serta menciptakan Indonesia yang mampu berdiri di bawah kaki sendiri (berdikari).

"Saudara memilih Indonesia yang memiliki harga diri, tidak bisa disogok, dan diremehkan bangsa manapun di dunia," pungkasnya.