Sunter Ancol > Laporan Utama

Depresi Tak Digaji, Supeno Berendam di Selokan Jalan Howitzer Raya

Selasa, 14 Maret 2017 16:57 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Sumber : DBS

Ilustrasi orang depresi
Ilustrasi orang depresi
Foto : istimewa

Share this

0


0


0

Warga Jalan Howitzer Raya sempat dikejutkan oleh sesosok pria mirip Biawak yang tertimbun kotoran di selokan.

KEMAYORAN – Seorang pria bernama Supeno ditemukan tertimbun limbah-limbah selokan di kawasan Jalan Howitzer Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat. Warga Sumur Batu sempat dikira seekor Biawak oleh masyarakat setempat.

Kapolsek Kemayoran Kompol M Rosid menjelaskan, penemuan Supeno ini awalnya menggegerkan warga yang berada tidak jauh dari lokasi. Sebab, pria berusia 28 tahun tersebut dalam keadaan dibawah gundukan kotoran, terlihat besar dan berwarna hitam atau persis seperti Biawak.

Melihat hal itu, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemayoran. Kemudian, aparat langsung membongkar gundukan hitam tersebut dan ternyata sesosok pria dengan kondisi kedinginan mengenakan pakaian lusuh.

Rosid dibantu oleh anggotanya memandikan Supeno yang diduga mengalami depresi lantaran gajinya selam sebulan belum dibayar. "Depresi itu karena dia kerja satu bulan tidak dibayar oleh perusahaannya," ungkap Rosid saat dikonfirmasi, Selasa (14/3/2017).

Sementara itu, Kakak Supeno, Yati mengatakan adiknya sempat bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung. Namun tanpa alasan yang diketahuinya, Supeno menyebutkan bahwa dirinya tidak digaji.

"Pas pulang ke rumah beberapa hari yang lalu, langsung marah-marah. Katanya dia tidak digaji. Enggak tahu deh kenapa belum dibayar sama bosnya," ungkap Yati saat ditemui di dekat kediamannya di Jalan Basoka Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sejak saat itu, Supeno sering emosi dengan alasan yang tidak jelas. Ia pun tidak menduga saat petugas kepolisian menemukan adiknya bersimbah lumpur pada pagi kemarin.