Sunter Ancol > Laporan Utama

Anies – Sandi Janji Berikan Kemudahan Warga Jakarta Rekreasi ke Pantai

Rabu, 11 Januari 2017 15:20 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Mardia Ningsih

Anies Baswedan – Sandiaga Uno saat blusukan ke Gelanggang Olahraga (GOR) Danau Sunter, Jakarta Utara.
Anies Baswedan – Sandiaga Uno saat blusukan ke Gelanggang Olahraga (GOR) Danau Sunter, Jakarta Utara.
Foto : Mardia Ningsih

Share this





Anies – Sandi janji memberikan kemudahan akses yang tidak memberatkan secara ekonomi untuk menikmati pantai di wilayah utara Jakarta.

TANJUNG PRIOK – Pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno blusukan ke Gelanggang Olahraga (GOR) Danau Sunter, Jakarta Utara. Kedatangan pasangn nomor urut tiga ini disambut meriah warga dengan meneriakan yel-yel yang dinyanyikan para pendukungnya.

Dalam sambutannya, Anies – Sandi berjanji akan memberikan akses wisata yang mudah bagi warga Jakarta, khususnya yang berdomisili di Jakarta Utara. Salah satunya memberikan kemudahan akses yang tidak memberatkan secara ekonomi untuk menikmati pantai di wilayah utara Jakarta.

Sandiaga Uno mengatakan, jika dirinya terpilih maka akan bekerjasama dengan BUMD yang memiliki akses pantai dan bisa mengakomodir panta-pantai yang khusus bisa dinikmati publik tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

"Ancol milik Pemprov tetapi memang ada pemegang saham publik. Kita coba cari cara agar bisa menurunkan biaya akses masuk pantai tanpa mengurangi sisi komersil dari pengelola Ancol sendiri," ujarnya, Rabu (11/1/2017).