Sunter Ancol > Kuliner

Lenggang Jakarta Ikon Baru di Kemayoran

Senin, 09 Januari 2017 10:42 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter :

Lenggang Jakarta Kemayoran.
Lenggang Jakarta Kemayoran.
Foto : Mardia Ningsih

Share this

0





0

Lenggang Jakarta Kemayoran merupakan tempat untuk ngumpul bersama teman maupun keluarga.

KEMAYORAN – Sejak diresmikan Sekretasi Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah, 29 Desember 2016, arena Lenggang Jakarta Kemayoran cukup dimintai warga. Lokasi yang strategis membuat tempat ini semakin ramai dipadati pengunjung setiap harinya.

Lokasi Lenggang Jakarta diapit oleh dua Jalan utama yaitu Jalan Garuda dan Jalan Kemayoran Gempol ini juga menjadi tempat yang mudah dijangkau dan lokasi yang pas untuk dijadikan tempat nongkrong kawula muda.

Ketua Pengelola Lenggang Jakarta Awaludin Yulianto mengatakan, Lenggang Jakarta Kemayoran merupakan tempat yang asyik untuk ngumpul bersama teman maupun keluarga. Tersedia 10 tenant makanan yang terdiri  dari pecel lele, nasi goreng rendang, gorengan nusantara, bakmi bangka, ropisbak, martabak, baso, dan angkringan. Harga makanan di Lenggang Jakarta Kemayoran berkisar dari Rp 15.000 sampai Rp 20.000.

Awaludin melanjutkan, lokasi Lenggang Jakarta juga memudahkan bagi pembeli, karena tidak menerima transaksi uang cas melainkan menggunakan kartu agar belanja lebih praktis. “Kita ingin mengedukasi masyarakat untuk menggunakan kartu, jika setelah membeli makanan uang masih tersisa, bisa dilakukan refund (pengembalian uang),” ungkap Lelaki yang biasa dipanggil Awal saat ditemui infonitas.com, beberapa waktu lalu.

Awal menambahkan, tenant yang dipakai pedagang tidak disewakan melainkan bagi hasil dengan pihak pengelola. Lenggang Jakarta Kemayoran buka dari pukul 16.00 – 24.00 WIB (weekday) dan jam 16.00 – 01.00 WIB (weekend). “Harapannya setelah dibukanya Lenggang Jakarta Kemayoran, masyarakat mempunyai tempat ngumpul yang modern, nyaman dan murah,” tutupnya.