Sunter Ancol > Kuliner

Begini Asyiknya Nongkrong di Lenggang Jakarta Kemayoran

Senin, 09 Januari 2017 15:29 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Mardia Ningsih

Arena Lenggang Jakarta Kemayoran.
Arena Lenggang Jakarta Kemayoran.
Foto : Mardia Ningsih

Share this





Lenggang Jakarta Kemayoran menyediakan panggung ekspresi sebagai fasilitas untuk pengunjung yang ingin bernyanyi dan stand up comedy.

KEMAYORAN – Lenggang Jakarta Kemayoran menjadi tempat favorit kawula muda di wilayah Kemayoran dan sekitarnya. Tempat yang memiliki konsep food court itu memiliki tempat khusus untuk kongkow, sehingga digandrungi anak muda untuk nongkrong. Selain itu, tempat ini dilengkapi dengan drive thru, live music, dan wifi.

Pantauan infonitas.com, Lenggang Jakarta Kemayoran ada sebuah box peti kemas yang disediakan hanya untuk tempat duduk pengunjung, untuk pedagang disediakan booth khusus agar bisa mengolah makanan.

Tidak hanya itu, disediakan juga panggung ekspresi sebagai fasilitas untuk pengunjung yang ingin bernyanyi dan stand up comedy. “Disini box peti kemas dijadikan sitting area (area tempat duduk pelanggan), bagi yang ingin menampilkan bakatnya juga diperbolehkan dipanggung ekspresi” kata Ketua Pengelola Lenggang Jakarta Kemayoran Awaludin Yulianto.

Bahkan, untuk lebih menarik minat kawula muda, Lenggang Jakarta akan mengadakan kompetisi band, dance, dan stand up comedy. “Hari senin tanggal 9 Januari 2017 kita akan mulai sosialisasi ke sekolah-sekolah se-DKI Jakarta. Mungkin di akhir januari akan dimulai kompetisinya,” tutupnya.