Sunter Ancol > Kuliner

Ada Monas Tower di Lenggang Jakarta Kemayoran

Senin, 09 Januari 2017 10:59 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Mardia Ningsih

Minuman Khas Monas Tower di Lenggang Jakarta Kemayoran.
Minuman Khas Monas Tower di Lenggang Jakarta Kemayoran.
Foto : Mardia Ningsih

Share this





Minuman olahan teh dengan tempat yang panjang seperti monas , yang sajikan dalam empat rasa.

KEMAYORAN – Pusat kuliner Lenggang Jakarta Kemayoran kini menjadi tempat idola untuk berkumpul warga Kemayoran dan sekitarnya. Tak hanya itu, di tempat ini juga hadir beragam kuliner khas yang membuat kawula muda betah nongkrong berlama-lama di lokasi ini.

Kuliner favorit dan paling dicari di Lenggang Jakarta Kemayoran adalah olahan minuman yang diberi nama Monas Tower. Minuman olahan teh dengan tempat yang panjang seperti monas , yang sajikan dalam empat rasa yakni mango tango, lychee tower, tebs kiwi dan tebs passion.

Monas Tower dijual oleh salah satu tenant KonTehNer Bar, yang menjual beragam minuman khas dan unik. “Karena di Lenggang Jakarta basic minuman yang disajikan berasal dari teh, maka penjual memiliki ide kreatif untuk menikmati teh dengan cara yang berbeda,” kata Pengelola Lenggang Jakarta Kemayoran Awaludin Yulianto, saat ditemui infonitas.com.

Harga satu porsi minuman Monas Tower dibanderol harga 37.000 yang berisi tiga liter teh. Satu minuman monas tower cocok untuk dinikmati lima sampai tujuh orang. “Dari awal dibuka sampai sekarang, kebanyakan yang berkunjung keluarga, nah minuman ini cocok untuk diminum rame-rame,” tutupnya.

Salah satu pengunjung, Yana (34) mengungkapkan, monas tower minuman yang cocok diminum saat suasana panas karena sensasi dingin yang terasa saat meminumnya "Namanya unik monas tower, saat diminum langsung berasa seger, mungkin karna ada pencampuran buah dan mint," ungkapnya.