Serpong > Usaha

Sudah Ada Mal One Stop Entertainment di Cimone Jaya

Kamis, 10 Mei 2018 10:46 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Soft opening Icon Walk
Soft opening Icon Walk.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Icon Walk, mal yang berkonsep one stop entertainment telah beroperasi. Lokasinya di Cimone, Karawaci.

TANGERANG – PT Adhi Persada Properti resmi membuka pusat perbelanjaan Icon Walk yang berlokasi di Jalan Merdeka, Cimone Jaya, Karawaci, Kota Tangerang.

Berdiri di atas tanah seluas 1,4 hektar, mal yang berkonsep ‘One Stop Entertainment’ sudah memiliki lebih dari 40 tenant yang akan memanjakan para pengunjung. Sehingga, para keluarga dapat menghabiskan waktu bersama di mal tersebut.

“Kehadiran Icon Walk sebagai jawaban akan kebutuhan keluarga, khususnya warga Tangerang,” kata Marketing Communication PT Adhi Persada Properti Fiesta Andrianto saat acara soft opening, Rabu (9/5/2018) .

Soft opening yang bertemakan ‘Langkah Penuh Warna‘ ini, turut dimeriahkan oleh penampilan band SHE. Mereka membawakan beberapa lagu, salah satunya berjudul Tiada Lagi. Terlihat para pengunjung mal yang datang begitu menikmati sembari ikut bernyanyi.

“Tak hanya SHE, kita juga mengundang guest star lain seperti senam bersama Vicky Burki. Ada juga penampilan dari band Hello dan penyanyi dangdut Nia Hamidah,” paparnya.

 

 

Berita Terkait