Serpong > Usaha

Safar Arroyan Travelindo BSD Resmi Jadi Anggota Sapuhi

Kamis, 12 Juli 2018 19:02 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Para anggota Sapuhi, termasuk Safar Arroyan Travelindo.
Para anggota Sapuhi, termasuk Safar Arroyan Travelindo.
Foto : istimewa

Share this








Setelah resmi jadi anggota Sapuhi, Safar Arroyan Travelindo BSD telah menjadi travel haji dan umrah terpercaya.

BSD City - Safar Arroyan Travelindo (SAT) agen travel umrah dan haji di BSD City resmi tergabug dalam Serikat Penyelenggara Haji dan Umrah Indonesia (Sapuri). Listifa, Pemilik Safar Arroyan Travelindo mengatakan bergabungnya SAT dengan Sapuhi menjadikan SAT travel haji dan umrah yang terpercaya. 

"SAT menjadi anggota ke 170 dari Sapuhi yang merupakan asosiasi atau paguyuban yang menaungi travel umrah dan haji di seluruh Indonesia," jelasnya di Kantor SAT, Ruko Bidex, BSD City, Kamis (12/7/2018). 

Untuk bisa bergabung di Sapuhi ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh travel haji dan umrah. Tentunya salah satu persyaratan harus berbentuk Perseroan Terbatas (PT) dan sudah memilili legalitas untuk penyelenggaraan haji dan umrah. "Selain legalitas yang lengkap, SAT juga sudah terdaftar di Dirjen HAKI untuk sama Safar Arroyan Travelindo," tambah Listifa.

Lebih lanjut Listifa mengatakan, bahwa setelah menjadi anggota Sapuhi, SAT akan terus fokus untuk menjalankan apa yang sudah diamanahkan para jamaah untuk berangkat haji dan umrah. 

"Kami akan terus fokus untuk memberangkatkan jamaah haji dan umrah agar jamaah bisa beribadah di tanah suci. Selain itu program "Berangkat Dulu, Baru Nabung juga masih berjalan yang memungkinkan para jamaah berangkat dengan biaya awal Rp 5 Juta dari total dana umrah Rp 21,5 juta," pungkasnya.