Jumat, 04 Mei 2018 18:45:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Galih Pratama
Produk Fissler kini hadir di ACE Hard Ware, Living World, Alam Sutera.
Produk Fissler kini hadir di ACE Living World, Alam Sutera.
Foto : Geri B
 

ALAM SUTERA - Fissler, produk peralatan masak asal Jerman resmi rambah pasar Indonesia. Mereka menggandeng Kawan Lama Inovasi sebagai eksklutif distributor.

Seperti dikatakan Betty Nurbaiti Hisyam, Operation Director PT Kawan Lama Inovasi, kelebihan produk Fissler memang telah dipercaya olah masyarakat di berbagai negara. Produk yang mengedepankan teknologi ini mampu meraih beberapa penghargaan internasional.

“Kelebihan tersebut, membuat kami percaya untuk segera memasarkan, menjual, dan mendistribusikan produk Fissler di Indonesia,” ungkapnya dalam acara peluncuran Fissler di The Garden, Living World, Kamis (3/4/2018).

Saat ini, lanjutnya, pihaknya telah meluncurkan Fissler Pressure Cooker dan Cookware di Indonesia. Produk tersebut hadir di 10 store, di antaranya ACE Living World Alam Sutera, ACE Grand Indonesia, ACE Gandaria City, dan lainnya. “Ada juga di 2 e-commerce, yaitu www.kawanlamainovasi dan www.ruparupa.com,” promonya.

Selama periode lauching, Kawan Lama Inovasi memberikan harga promo diskon 10 persen mulai dari tanggal 3-6 Mei 2018. Sedangkan harga, Fissler penggorengan dan panci dibanderol mulai dari Rp 759 ribu – Rp 5 jutaan. Sedangkan Pressure Cooker Fissler di antara Rp 3 jutaan – Rp 4 jutaan.

Sementara Inaki Vazquez Piris, Regional Sales Manager Asia Pasific Fissler GmBH, “Fissler memilih bekerja sama degan PT Kawan Lama Inovasi yang telah memiliki pengalaman lebih sebagai perusahaan distribusi premium home living product. Saya yakin Fissler mampu berhasil di Indonesia malalui perusahaan ini,” katanya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda