Minggu, 27 Mei 2018 15:58:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq
Grand launching PasarSayur.com.
Grand launching PasarSayur.com.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

TANGERANG – Satu lagi, sebuah trobosan inovasi baru di era digital, PasarSayur.com mengadakan grand launching di Modernland, Kota Tangerang, Sabtu (26/5/2018). PasarSayur.com menawarkan kebutuhan sayuran segar, buah segar, dan kebutuan lain, dengan pemesanan via website ataupun handphone.

Ariawan Rahmat, CEO PasarSayur.com mengatakan bahwa sebelumnya PasarSayur.com telah menjadi pemasok sayuran dan buah bagi restoran, cafe, dan catering. Namun melalui grand launching ini, pihaknya juga ingin melayani langsung ke pelanggan langsung atau pengguna akhir rumah tangga.

"Sebetulnya kita sudah operasi sejak 3 minggu yang lalu, akan tetapi baru grand launching sekaligus santunan untuk anak yatim dan berbuka bersama. Dengan launching ini, kita tidak hanya melayani B to B saja, melainkan B to C untuk pembelian sayur dan buah di wilayah sekitar Jabodetabek," jelasnya. 

Lebih lanjut Ariawan menjelaskan, salah satu keunggulan yang diberikan oleh PasarSayur.com adalah jaminan kesegaran sayur, buah, dan bahan kebutuhan pokok lain dengan menghadirkan barang kualitas terbaik dengan standar tinggi. Meski begitu, harga yang diberikan sangat ekonomis.

"Produk kita langsung dibeli dari kelompok tani, sehingga bisa memotong rantai distribusi sehingga harga akan lebih ekonomis dan lebih murah dari harga pasar. Harga pun setiap hari akan berubah secara real time," paparnya.

Barang yang dipesan konsumen telah melewati proses sortir pencucian hingga pembersihan, packing, dan penyimpanan dengan suhu tertentu. Sehingga akan menjaga sayuran dan buah dalam kondisi prima serta segar. Di PasarSayur.com juga ada jaminan retur barang bilamana terdapat kondisi barang yang cacat atau rusak dalam proses pengiriman.

"Hanya dalam satu klik www.pasarsayur.com, konsumen sudah bisa mendapatkan barang kebutuhan pokok hariannya tanpa perlu repot jalan ke lokasi tertentu," ujar  Ariawan.

Konsumen dapat melakukan order melalui klik www.pasarsayur.com, untuk order setiap hari sebelum jam 16.00 WIB dan maksimal pembayaran hingga jam 18.00 WIB maka konsumen akan mendapatkan barang pesanannya H + 1 atau esok harinya.

"Kami PasarSayur.com berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan petani di Indonesia, sehingga kami menjalin kerjasama dengan beberapa petani atau kelompok tani di sentra penghasil komoditi sehingga petani lebih sejahtera dan konsumen mendapatkan harga lebih ekonomis," pungkas Ariawan.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda