Senin, 16 April 2018 09:27:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo
Ohana Wedding Festival 2018 Tawarkan Keistimewaan Pernikahan
Ohana Wedding Festival 2018 menawarkan berbagai keistimewaan dan paket menarik bagi calon pengantin.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo
 

GADING SERPONG - Ohana Enterprise sukses menggelar pameran pernikahan tahunan, Ohana Wedding Festival 2018 di Unity Ballroom, Gading Serpong. Puluhan verdor penikahan siap membantu calon pengantin untuk mewujudkan pesta pernikahan yang diimpikan.

Gelaran yang ketiga kali ini juga menawarkan beragam keistimewaan yang menjadi highlight kepada para calon pengantin. Salah satunya adalah memberikan hadiah giveaway dengan total ratusan juta rupiah.

“Tahun ini, Ohana menyediakan tiga hadiah berupa free pre-wedding di Bali, free wedding ring dan free honeymoon. Juga ada grand prize berupa free wedding all in package for 400 pax untuk satu pasangan pemenang,” kata Yogy Rulan Wijaya, Marketing Manager Ohana Enterprise saat ditemui di Ohana Wedding Festival 2018, Minggu (15/4/2018).

“Hadiah tersebut menjadi hadiah utama terbesar untuk skala pameran wedding yang dilakukan di Provinsi Banten,” ujarnya seraya menambahkan bahwa event ini sekaligus menjadi ajang soft launching wedding magazine pertama Ohana Enterprise yaitu Le Vow.

Menurut Yogy, event ini dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang signifikan. Buktinya, Ohana Enterprise telah dipercaya masyarakat luas untuk menangani 400 wedding per tahunnya. “Target kami bisa mencapai angka 1000 per tahunnya,” paparnya.

”Ke depannya, kami berencana untuk rutin mengadakan event wedding festival ini sebanyak dua kali dalam setahun,” harapnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda