Serpong > Usaha

Manjakan Diri dengan Balinese Massage di All Natural Day Spa BSD City

Rabu, 14 Februari 2018 19:30 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Galih Pratama

Pijatan ala Pulau Dewata memberikan sensasi tersendiri. Membuat badan terasa rileks.
Pijatan ala Pulau Dewata memberikan sensasi tersendiri. Membuat badan terasa rileks.
Foto : Galih Pratama

Share this








Selain Balinese Massage, All Narutal Day Spa BSD City juga sediakan treatment hot stone massage. Banyak khasiat yang didapat dari dua treatment ini.

BSD City - Rutinitas dan beban kerja yang menumpuk membuat tubuh sering kali dilanda lelah tak terkira. Sebuah pelarian nikmat dengan sejuta sensasi rileks sepertinya menjadi jawabannya. Khususnya bagi wanita, pijat menjadi luapan efektif untuk memanjakan diri. Jika ingin mencoba, Balinese Massage menjadi salah satu rekomendasi treatment yang dapat dinikmati.

Untuk menikmati sensasi pijat tersebut, kini tak perlu jauh-jauh ke Bali. Di Ruko Madrid 1 Blok E No 33, BSD City, ada tempat bernama All Natural Day Spa yang menyediakan treatment pijatan ala Pulau Dewata.

“Konsep kami memang Balinese Massage, sekaligus jadi andalan treatment di sini,” ungkap Ni Made Rustiani, Pemilik All Natural Day Spa BSD City.

Balinese Massage terdiri dari beberapa tahapan. Pertama, kaki pelanggan dibersihkan dengan antiseptic. Setelah dibersihkan, langsung dilanjutkan dengan pijatan ala Bali dari jemari terapis yang andal dan memiliki seritifikat khusus. “Prosesnya 90 menit. Seluruh badan dari kaki, badan, hingga kelapa dipijat ala Bali,” katanya.

Menurutnya, pijatan ala Bali tersebut punya khasiat banyak terhadap kesehatan tubuh. Selain membuat badan rileks, pijatan ala Bali ini mampu memperlancar peredaran darah di jantung, melenturkan otot kaku, dan lainnya.

“Yang pasti membuat rileks dan kurangin tingkat stres. Untuk menikmati treatmen ini, pelanggan cukup keluarkan Rp 150 ribu,” ungkapnya.

Ada juga treatment hot stone massage yang bisa dipilih pelanggan di sini. Batu alam yang dihangatkan jadi media pijat tubuh pelanggan. Ada titik-titik tertentu yang menjadi perhatian pijat hot stone.

“Ada di bagian cakra dan reiki. Fungsinya menetralisir energi dalam tubuh, yang berkahsiat atasi insomnia dan perlancar haid,” ujarnya.

Sementara untuk memberikan suasana yang nyaman dan rileks, desain interior dikemas dengan nuansa ala Bali. Berbagai ornamen khas Bali dihadirkan di setiap sudut ruangan.

“Suasananya memang seperti di Bali. Banyak pelanggan yang merasakan suasana tersebut. Di All Natural Day Spa BSD City sini juga banyak promo khusus, seperti Maret mendatang, kami tawarkan promo treatment bekam seharga Rp 50 ribu saja,” promonya.