Serpong > Usaha

Giant Adakan Cuci Gudang Akhir Tahun

Kamis, 23 November 2017 18:16 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Alfi Dinilhaq

Giant Adakan Cuci Gudang Akhir Tahun
Giant Adakan Cuci Gudang Akhir Tahun
Foto : istimewa

Share this








GM Corporate Affairs Giant, Tony Mampuk mengungkapkan Giant tengah mengadakan cuci gudang mulai dari produk keperluan rumah tangga hingga elektronik

BINTARO - Giant Cuci Gudang yang dimulai sejak tanggal 23 November 2017 sampai dengan tanggal 25 Januari 2018 ini, menawarkan produk–produk perlengkapan rumah tangga, pakaian, peralatan serta perlengkapan menulis, produk elektronik, serta produk-produk lainnya dengan harga sangat murah.

Program Cuci Gudang ini dilakukan secara serentak di seluruh toko Giant Ekstra & Giant Ekspres di Indonesia.

“Giant Cuci Gudang memberikan kesempatan bagi para pelanggan mendapatkan produk-produk  favoritnya dengan harga yang sangat murah. Ayo segera berbelanja di Giant dilokasi-lokasi terdekat  dari tempat anda,” ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Giant, di Bintaro, Kamis (23/11/2017).

Giant Cuci Gudang memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan produk-produk favoritnya dengan harga yang sangat murah. 

Giant merupakan ritel dengan konsep harga murah setiap hari dan dengan dilaksanakannya Giant Cuci Gudang maka harga-harga yang ditawarkan lebih murah lagi.