Serpong > Usaha

Abadikan Momen Spesial di Malibu 62 Studio

Rabu, 04 Oktober 2017 16:03 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Malibu 62 Studio siap melayani abadikan momen spesial.
Malibu 62 Studio siap melayani abadikan momen spesial.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








Malibu 62 Studio siap abadikan momen spesial para pelanggan. Mulai dari foto wisuda, wedding, keluarga, pas foto, foto baby dan lainnya.

GADING SERPONG - Setelah hadir di Kelapa Gading, Malibu 62 Studio kini melebarkan sayap bisnisnya ke Gading Serpong, Tangerang. Sejak April lalu, Malibu 62 Studio yang mengusung tagline “The Art of Photography” ini, siap melayani foto untuk berbagai momen spesial.

Sujagat Muda, Pemilik Malibu 62 Studio mengatakan, meskipun zaman sudah canggih dengan teknologi foto kekinian yang mudah, akan tetapi foto studio tetap penting karena akan merekam moment spesial.

"Terkadang ada moment yang ingin kita abadikan dengan bentuk cetak dengan fisik foto yang ada, contohnya foto keluarga, wedding, atau graduation yang ingin kami pajang fotonya di ruangan rumah," ujar Jagat, sapaan akrab Sujagat Muda, Rabu (4/10/2017)

Malibu 62 Studio menyediakan aneka studio foto yang kekinian dengan berbagai macam konsep. Seperti vintage, klasik, hijau, dan lainnya yang menjadikan beragam pilihan tema untuk berfoto. Studio foto ini nantinya juga bisa untuk disewakan bagi para fotografer yang ingin melakukan sesi pra-wedding.

Hasil foto yang dihasilkan Malibu 62 Studio pun dijamin berkualitas. Sebab studio foto ini didukung oleh fotografer berpengalaman di bidang fotogragi, mulai dari foto hingga editing. Selain itu studio foto yang berlokasi di Ruko Flourite, mengedepankan pelayanan yang baik sehingga pelanggan akan puas dan kembali.

"Kami mengedepankan pelayanan yang baik, harus sesuai dengan apa yang dikatakan semisal foto jadi seminggu maka kita akan selesaikan dalam waktu seminggu. Pelayanan menjadi hal utama di sini mulai dari customer masuk hingga keluar," ujar Jagat.

Soal harga, Malibu 62 Studio memberikan harga yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan. Misalnya untuk pas foto, dibanderol Rp 45.000. Ada juga foto baby kisarannya mulai dari harga Rp 250 ribu - Rp 1.850.000, foto kanvas plus bingkai pilihan mulai Rp 1 jutaan, foto  close up Rp 80.000, dan foto kanvas dengan bingkai 720 mulai Rp 800 ribuan.

Sementara menyikapi persaingan bisnis foto studio, menurut Jagat kebanyakan studio foto di Gading Serpong berada di mall. Lain halnya dengan Malibu 62 Studio yang bediri di kawasan ruko komersial yang memiliki lahan dan parkiran luas.

"Di Malibu 62 Studio orang akan mudah untuk masuk ke studio karena begitu turun dari mobil langsung sampai. Hal ini akan memudahkan orang yang berkebaya akan yang biasanya sudah berkebaya dari rumah," pungkasnya.