Serpong > Properti

The Zora di BSD City Mulai Pasarkan Smart Home Klaster Keia

Rabu, 29 November 2017 09:34 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfi Dinilhaq

The Zora BSD City
Jajaran manejemen The Zora BSD City menerangkan konsep pembangunan proyek melalui maket properti.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








The Zora di BSD City mulai memasarkan proyek Klaster Keia. Klaster ini menerapkan sistem smart home di mana hunian dapat dipantau melalui smartphone.

SERPONG – Proyek pertama The Zora di BSD City, Klaster Keia mulai dipasarkan ke masyarakat luas. Dengan menerapkan sistem smart home, para penghuninya bisa memmantau huniannya melalui smartphone.

Klaster Keia merupakan proyek pertama The Zora, sebuah kawasan mix-used terbaru dengan total luas sekitar 4,6 hektare. The Zora dikembangkan oleh BSD Diamond Development (BDD) yang merupakan joint venture antara Sinar Mas Land dan Mitsubishi Corporation melalui TREI Tangerang Realty Investment. 

Konsep yang ditawarkan oleh klaster ini adalah perpaduan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern dengan menerapkan fasilitas smart living. 

Laurencia Evilyn, Head of Maketing & Branding PT BDD mengatakan, setiap bangunan dilengkapi dengan sistem konservasi energi, low-e glass & solar water heater hingga fitur-fitur ramah lingkungan lainnya. 

"Tidak hanya itu, Klaster Keia juga menerapkan sistem smart home seperti home monitoring, home safety, TRIPLE security lock system, panic button dan CCTV, sehingga penghuni dapat memantau huniannya kapanpun dan dimanapun hanya dengan melalui smartphone milik mereka," paparnya. 

Klaster Keia terdiri dari 3 tipe hunian yakni Tipe 10, 9,. dan 8 dengan ukuran yang berbeda-beda. Tipe 10 dengan luas 190/302, Tipe 9 dengan luas 153/262 dan Tipe 8 dengan luas 120/195. 

Setiap tipenya terdiri dari 3 lantai, lantai dasar, lantai satu, dan lantai dua, dengan semi furnished  untuk kamar tidur yang semuanya dilengkapi kamar mandi, ruang keluarga, dan family hall lengkap dengan  powder room, ruang wardrobe, ruang area serbaguna, dapur bersih, dan dapur kotor, 2 balkon, serta halaman depan dan teras belakang.

Klaster Keia di The Zora memiliki lokasi yang strategis yang mana kawasan ini dekat dengan pusat perbelanjaan, sarana pendidikan, sarana kesehatan, serta akses jalan berupa tol BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta (melalui tol JORR). Selain itu, aksesnya juga bisa ditempuh dengan bus dan KRL commuter line.

“Bangunan dengan kualitas tinggi, fasilitas terbaik, serta beragam pilihan akses menjadikan Klaster Keia sebagai hunian tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di BSD City atau berinvestasi. Kami berharap hunian ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat tersebut,” ungkap Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land.