Serpong > Properti

Superblok Berkonsep Urban Culture Lifestyle

Jumat, 19 Mei 2017 12:51 WIB
Editor : Admin | Reporter : Alfi Dinilhaq

 Loftvilles City.
Loftvilles City.
Foto : istimewa

Share this








Selain untuk hunian, apartemen ini juga cocok dijadikan sebagai instrumen investasi. Mengingat tiap tahun harganya terus merangkak naik.

Info Properti - Pembangunan hunian di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus menggeliat. Pengembang kelas menengah dan atas, semakin agresif membangun proyeknya di kawasan penyangga Ibukota ini. Terbaru, Rura Graha Group mengembangkan sebuah kawasan superblok mengusung nama Loftvilles City.

Torkis Nasution, Direktur Utama Rura Graha Group mengatakan Loftvilles City merupakan kawasan superblok dengan mengusung konsep urban culture lifestyle yang menawarkan hunian apartemen eksklusif yang dibangun di atas lahan seluas 6,4 Hektar. “Tak hanya membangun apartemen, Lofvilles City juga membangun kawasan komersial, hotel, hypermarket, universitas, office tower, dan kondominium yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat di masa mendatang,” ungkapnya.

Tahap pertama pengembangan, pihak pengembang akan membangun hunian vertikal sebanyak dua tower, yakni Aegyo dan Buchida. Ada tiga pilihan tipe unit yang bisa dipilih pelanggan. Di antaranya Tipe Studio (A dan B), One Bed Room, Two Bedroom, dan Three Bed Room atau Penthouse. Harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 200 jutaan.

Mengenai fasilitas pun bisa dikatakan Loftvilles City memiliki fasilitas cukup lengkap. Mulai dari swimming pool, roof garden, children play gorund, fitness center, hingga jogging track tersedia. “Apartemen ini cocok untuk para eksekutif, pasangan muda, karyawan, hingga mahasiswa. Selain itu apartemen kami juga cocok untuk investasi, mengingat dari awal launching sudah ada kenaikan harga,” tambah Yuliana Alexandra, General Manager Loftvilles City.

Kelebihan lain dari apartemen ini adalah lokasi. Ya, lokasi apartemen ini sangat strategis dekat dengan Pusat Permerintahan Kota Tangsel. Lokasi ini juga sangat berdekatan dengan kawasan Bintaro dan BSD City yang telah dilengkapi berbagai fasilitas. Sehingga para penghuni di sini bisa mejangkau fasilitas seperti pusat pendidikan ternama, perbelanjaan, kesehatan, stasiun kereta api (Stasiun Sudimara dan Rawabuntu), akses Tol BSD – Bintaro, dan lainnya dengan mudah. Rencananya, pada Juni 2019, akan dilakukan serah terima kunci.