Serpong > Properti

Sky House BSD Launching Theme Park dan Club House

Kamis, 30 November 2017 19:10 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Club House Sky House BSD
Di lobby utama Club House Sky House BSD +, pelanggan akan melihat maket model pembangunan proyek ini sehingga mampu membimbing pandangan dan imajinasi akan keberadaan Sky House BSD+.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








Theme Park dan Club House yang dilaunching ini juga dijadikan sebagai marketing galllery Sky House BSD + yang berbeda dengan pengembang lain.

BSD City - Sky House BSD+ mengumumkan pembukaan destinasi gaya hidup baru Sky House Theme Park & Club House dengan luas 2.363 meter persegi di BSD City, Kamis (30/11/2017). Sky House Theme Park & Club House ini terletak di jantung CBD BSD City dan bersebelahan  dengan AEON Mall BSD City.

Club house ini diisi dengan taman tujuh susun di halaman belakang yang siap menyajikan gambaran proyek Sky House BSD +  yang menyeluruh dan nyata mencakup semua aspek properti hunian mulai dari konsep, jenis unit, desain, fasilitas, dan lingkungan baik indoor maupun outdoor.

Club house ini juga akan menjadi kantor Marketing Gallery dari Sky House BSD+, akan tetapi berbeda dengan kantor pemasaran lain, Club House mendemonstrasikan gaya hidup Singapura modern.

"Club house menampilkan beragam pengembangan dan pusat pengalaman inovatif, menampilkan unit pameran yang menarik, ruang VIP eksklusif, ruang billiard, ruang squash, bar, dan cafe yang akan menetapkan standar baru dari pengalaman hunian unik di BSD City dan sekitarnya," jelas Arunda Hidayat, Marketing Manager Sky House BSD+.

Di lobby utama customer akan melihat maket model pembangunan yang megah sehingga mampu menggambarkan proyek dan membimbing pandangan dan imajinasi akan keberadaan Sky House BSD+. Kemudian juga ada Green Open Space, theme park, club house serta jaringan transportasi yang lengkap.

Diketahui Sky House BSD+ adalah hunian apartemen yang berdiri di atas lahan seluas seluas 8,3 hektare. Nantinya akan dibangun sebanyak 12 menara hunian atau tower yang mengusung konsep Singapore Living.