Serpong > Properti

Sinar Mas Land Beri Potongan Harga Properti Hingga Akhir Tahun

Jumat, 13 Oktober 2017 14:01 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfi Dinilhaq

SML beri potongan properti
Salah satu properti yang dibangun di BSD City
Foto : istimewa

Share this








Jelang habisnya tahun 2017, Sinar Mas Land (SML) memberikan potongan harga untuk kepemilikan properti di BSD City.

SERPONG - Hingga akhir tahun 2017, Sinar Mas Land (SML) akan memberikan potongan harga untuk setiap pembelian properti di kawasan BSD City. Untuk itu, Sinar Mas memberlakukan pembayaran uang muka 15 persen dan bisa dicicil sebanyak 24 kali. Selain itu untuk pembelian cash juga mendapat potongan sebanyak 20 persen.

Program kavling ready stok seperti Eminen, Green Which, Vanya Park, Nusa Loka, Kirena. Sedangkan untuk  rumah ready stock ada di Farmon, The Green, Green Which, Vanya Park.

Harga uang muka bisa dibayarkan 15 persen dari harga rumah atau kavling tersebut. Saat ini untuk rumah maupun kavling masih tersedia dengan harga mulai dari Rp 1 M.

Marketing Manager, Sinar Mas Land Area Komersil BSD, Pitoyo mengatakan bahwa untuk pembelian rumah maupun kavling juga mendapatkan promo voucher dengan Grand Prize Mobil BMW seri 5, Honda CR-V, dan Mitsubishi Xpander. 

“Voucher ini berlaku untuk pembelian dari bulan Oktober hingga Desember dengan kelipatan senilai Rp 250 juta. Selama di pameran pembeli akan mendapatlan double voucher ketika transaksi,” jelasnya. 

Guna mendongkrang penjualan hingga akhir tahun dan mencapai target, Sinar Mas Land juga memberikan voucher dengan kelipatan sebanyak  Rp 1 M dan akan mendapat voucher pembelian rumah sebesar Rp 50 Juta.