Kamis, 12 Juli 2018 15:28:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Galih Pratama
Saumata Premier Alam Sutera Telan Investasi Rp 2 Triliun
Maket Saumata Premier Alam Sutera.
Foto : Geri B
 

ALAM SUTERA – Apartment Saumata Premier Alam Sutera yang dikembangkan PT Graha Wibawa Properti sangat mempresentasikan one stop living bagi masyarakat urban. Berbagai fasilitas premium pun dihadirkan. Jangan heran bila investasi yang dikeluarkan cukup besar. 

Seperti dikatakan General Manager PT Graha Wibawa Propertindo Agung Nugroho, proyek Saumata Premier menelan investasi sekira Rp 2 triliun. Angka tersebut memang tak lepas dari fasilitas premium yang dihadirkan.

“Apartemen ini akan dilengkapi dengan fasilitas premium. Sebut saja life style retail, sky garden, playground, wellness centre, yoga deck, dan lainnya,” kata Agung saat acara Grand Opening Show Unit Saumata Premier di Alam Sutera, Kamis (12/7/2018).

Tak hanya itu, kata dia, nantinya di apartemen ini akan dilengkapi mini golf range dan infinity pool. Khusus kolam renang, fasilitas ini terletak di lantai 10. Sehingga penghuni di sini akan merasakan suasana berenang yang berbeda.

“Jadi lantai 1 – 10 itu terdiri dari beberapa fasilitas. Salah satunya adalah kolam renang. Penghuni akan merasakan view dan udara segar saat berenang,” ujarnya.

Dalam apartemen ini juga nantinya terdapat Grand Atrium, yang di dalamnya terdapat konsep life style retail. Grand Atrium ini juga akan menjadi ruang publik yang terintegrasi dengan baik ke dalam zona komunal.

“Life style ini akan memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pemilik apartemen, penyewa, dan pengunjung life style retail,” tutup Agung.  

Baca Juga

Berikan Komentar Anda