Serpong > Properti

Puspem Tangsel Diperkirakan Rampung Akhir Tahun 2017

Kamis, 12 Oktober 2017 16:21 WIB
Editor : Melati Amaya DS | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Puspem Kota Tangsel
Progress pembangunan Puspem Kota Tangsel tahun ini.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Pembangunan kantor pemerintahan yang akan digunakan untuk dinas-dinas di Kota Tangsel tersebut, diakui hampir rampung.

TANGSEL-Pusat Pemerintah (Puspem) Tangerang Selatan (Tangsel) sedang dikejar pengerjaannya, penyelesaian pekerjaan Puspem harus rampung akhir tahun ini. Hingga saat ini pembangunan Puspem Tangerang sudah berjalan dua tahun.

Salah seorang penjaga Puspem Kota Tangsel, Asep Suherman mengatakan bahwa pembangunan pusat pemerintahan tersebut tengah dikejar agar selesai akhir tahun ini.

“Ya, sepertinya harus selesai akhir tahun ini, karena dinas-dinas yang saat ini sewa, akan dipindahkan ke Puspem Tangsel semua. Dikumpulkan di sini biar masyarakat mudah untuk berkoordinasi dengan pemerintah,” kata Asep, Kamis (12/10).

Lanjut, Asep menambahkan, pembangunan enam lantai tersebut, terbagi menjadi tiga gedung, yang masing-masing nantinya memiliki fungsi untuk memudahkan masyarakat untuk berkoordinasi dengan pemerintah.

Sementara itu, salah seorang pedagang di Kantin Nusantara menyatakan, pihaknya sangat menanti pembangunan pusat pemerintahan tersebut. Pasalnya, dengan adanya dinas-dinas di Puspem Tangsel, lokasi kantin akan lebih ramai dan menambah pendapatan.

 

Berita Terkait