Kamis, 12 Juli 2018 16:23:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Galih Pratama
Penjualan Saumata Premier Alam Sutera Capai 40 Persen
Suasana grand opening show unit Saumata Premier Alam Sutera.
Foto : Geri B
 

ALAM SUTERA – Meski baru diperkenalkan show unit-nya, Apartment Saumata Premier Alam Sutera telah mencetak penjualan yang positif. Saat ini, apartemen yang dikembangkan oleh PT Graha Wibawa Propertindo ini sudah terjual sekira 40 persen.

“Kami bangun dua tower. Pada tower pertama, kami tawarkan 224 unit. Respons pembeli cukup bagus, kami mencatat penjualan saat ini sudah mencapai 40 persen,” kata Agung Nugroho, General Manager PT Graha Wibawa Propertindo saat peresmian show unit Saumata Premier di Alam Sutera, Kamis (12/7/2018).

Menurutnya, raihan tersebut tak lepas dari kesuksesan penjualan pada proyek sebelumnya, yakni Saumata dan Saumata Suites. Kata dia, hampir 15 persen penjualan saat ini, berasal dari pelanggan yang telah membeli proyek sebelumnya.

“Banyak yang repeat order, karena telah melihat keunggulan dari apartemen sebelumnya. Mereka banyak yang tertarik, dan ambil lagi di Saumata Primer,” katanya.

Berbeda dari proyek sebelumnya, lanjut Agung, Saumata Primeir yang diluncurkan kali ini membidik segmen pasar middle high. Ini tak lepas untuk menjawab permintaan dari pasar yang menginginkan apartemen eksklusif di jantung Alam Sutera.

“Sebelumnya kami memang bidik segmen high end, tapi Saumata Premier lebih menyasar kalangan middle high. Dasarnya untuk menjawab keinginan pasar,” ungkap Agung.

Menurutnya, mayoritas pembelinya adalah end user. Mereka datang dari kalangan orang tua hingga kaum milineal. “Mayoritas memang end user, tapi ada juga investor,” ujarnya.

Saumata Premier rencananya akan dibangun dua tower yang terdiri dari 502 unit. Unitnya terdiri dari dua tipe yang mengusung konsep desain modern kontemporer. Ada tipe 2 bedroom dengan luas 60,70 meter persegi dan 3 bed room seluas 88,94 meter persegi.

Untuk tipe 2 bedroom dibanderol mulai dari harga Rp 1,9 miliar. Sedangkan tipe 3 bedroom dihargai Rp 2,6 miliar. Khusus periode pre-sales, pelanggan bisa menikmati penawaran khusus. “Harga perdana kami berikan cash back DP hingga 50 persen. Promo ini sampai bulan Agustus,” promonya. Ditargetkan, pada 2022, apartemen ini rampung dibangun dan selesai serah terima dengan konsumen. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda