Serpong > Properti

Indosurya Tower Usung Konsep E-Business Hub of Gading Serpong

Kamis, 07 Desember 2017 14:17 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Progres pembangunan Indosurya Tower di kawasan Gading Serpong.
Progres pembangunan Indosurya Tower di kawasan Gading Serpong.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Indosurya Tower proyek pernada Indosurya Land ini dibangun setinggi 19 lantai. Mengusung konsep E-Business Hub of Gading Serpong dengan fasilitas lengkap.

GADING SERPONG - Indosurya Land baru saja menggelar Topping Off Ceremony Indosurya Tower sebagai jawaban kebutuhan perkantoran di kawasan Gading Serpong dan sekitarnya.

Indosurya Tower merupakan proyek gedung perkantoran perdana dari Indosurya Land yang dibangun dengan tinggi 19 lantai. Gedung perkantoran ini diklaim paling tinggi yang berada di kawasan Gading Serpong.

Indosurya Tower mengusung konsep E-Business Hub of Gading Serpong yang memiliki bangunan seluas 7.600 meter persegi. Gedung ini memiliki berbagai keunggulan yang di antaranya adalah lokasi strategis dengan memiliki akses transportasi yang mudah.

Seperti dikatakan Marketing Director Indosurya Land Fransiska Hendri, Indosurya Tower berada di lokasi yang sangat strategis atau sentra bisnis yang dekat dengan perumahan, sekolah, mall, dan rumah sakit.

“Lokasi kami juga tepat di main area Gading Serpong,” katanya saat topping off ceremony Indosurya Tower, Kamis (7/12/2017).

Fasilitas yang diberikan gedung perkantoran ini pun bisa dibilang premium. Seperti area parkir yang luas, lobby yang nyaman, meeting rooms, restaurant, co-working space, security 24 jam yang dilengkapi CCTV, serta high speed internet.

“Nantinya ada juga funtion hall, power back up, server room for rent, roof top cafe hingga helipad,” katanya.

Adanya fasilitas tersebut, diyakini Fransiska, akan memberikan kenyamanan dan produktivitas perusahaan yang akan menyewa di sini. Ini tentunya juga berimbas pada peningkatan kinerja perusahaan.

Mengenai harga sewa, Fransiska melanjutkan, opening price per bulannya sekitar Rp 130 ribu per meter persegi. Sedangkan untuk service charge berkisar Rp 60 ribu.

“Kami berharap Indosurya Tower dapat menjadi pusat dari sebuah perusahaan untuk berkantor. Daripada harus individual ruko, lebih baik di dalam gedung kami,” harapnya.

Pembangunan Indosurya Tower dibangun sesuai dengan rencana, dan diharapkan rampung serta mulai dapat beroperasi pada kuartal ke tiga tahun 2018.