Serpong > Properti

Indosurya Land Lakukan Topping Off Indosurya Tower di Gading Serpong

Kamis, 07 Desember 2017 13:43 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Seremoni topping off indosurya tower.
Seremoni Indosurya Tower di kawasan Gading Serpong juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh founder dan jajaran direksi Indosurya Group.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Indosurya Tower merupakan proyek gedung perkantoran perdana dari Indosurya Land di Gading Serpong. Gedung perkantoran ini diklaim tertingi di Serpong.

GADING SERPONG - Indosurya Land selaku pengembang yang merupakan anak perusahaan Indosurya Group meresmikan proyek gedung perkantoran, yakni Indosurya Tower yang berlokasi di Jalan Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Kamis (7/12/2017).

Peresmian tersebut ditandai dengan topping off ceremony yang dilakukan langsung oleh Founder Indosurya Group Surya Effendy, Direktur Indosurya Irianto Kusumadjaja, Marketing Director Indosurya Land Fransiska Hendri beserta jajaran direksi Indosurya Group dan manajemen Indosurya Land.

Irianto Kusumadjaja mengaku kehadiran Indosurya Tower sebagai jawaban dari kebutuhan office yang ada di Tangerang. Menurutnya, Indosurya Tower menjadi gedung komersial tertinggi yang berada di Serpong.

Adanya gedung ini, kata Irianto, semoga ekonomi di Tangerang dan sekitanya dapat lebih berkembang. Khususnya bagi para start up karena Indosurya Tower menyediakan fasilitas co-working space.

“Kami sediakan co-working space untuk meminimalisir budget para start up, terutama mereka yang bergerak di bidang IT. Dan kami berharap Indosurya Tower dapat rampung dan bisa beroperasi pada kwartal ke tiga pada tahun 2018,” harapnya.

Sementara Surya Effendy dalam topping off ceremony Indosurya Tower berharap kehadiran Indosurya Tower dapat menjadi berkat dan membantu masyarakat, khususnya sekitar Tangerang Selatan (Tangsel).