Serpong > Properti

Hunian Premium Mengusung Konsep Private Residence di BSD City

Rabu, 25 April 2018 11:40 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Galih Pratama

Pilihan tipe Klaster Jadeite, besutan Sinar Mas Land di BSD City.
Pilihan tipe Klaster Jadeite, besutan Sinar Mas Land di BSD City.
Foto : Galih Pratama

Share this








Untuk mendukung konsep private residence, Klaster Jadeite di BSD City ini dilengkapi dengan teknologi smart home dari Korea Selatan.

BSD City - Sinar Mas Land baru-baru ini memperkenalkan show unit produk properti teranyarnya, yakni klaster Jadeite. Hunian premium ini memiliki konsep private residence yang didukung dengan fasilitas smart home dengan kecanggihan teknologi dari Korea Selatan.

“Klaster ini private residence yang dilengkapi sistem smart home di setiap unitnya. Kecanggihan teknologinya berasal dari Hyundai Telecom, Korea Selatan. Sistem canggih ini bisa mengontrol beberapa perangkat di rumah dari jauh, seperti matikan AC, lampu, sound system, dan lainnya, hanya dengan lewat handphone,” kata Head Sales & Promotion Suryanto Chandra Sinar Mas Land.

Klaster Jadeite dipasarkan dengan jumlah yang sangat eksklusif, yakni 124 unit yang tebagi menjadi tiga tipe. Pertama, ada tipe Jadeite 9 dengan luas bangunan (LB) 108 meter persegi dan luas tanah (LT) 162 meter persegi. Sedangkan tipe Jadeite 10 memiliki LB 225 meter persegi dan LT 220 meter persegi. Terakhir tipe 12, dengan LB 315 meter persegi dan LT 300 meter persegi.  “Sejak dipasarkan akhir tahun lalu, sudah lebih dari 60 unit terjual. Harganya per unitnya dimulai dari Rp 4,2 miliar,” ujar Suryanto.

Unit Jadeite dibangun dengan desain classic modern yang dirancang eksklusif oleh arsitek terkemuka, yakni Jeffry Sinaro. Material Jadeite juga menggunakan lantai marmer dan laminated wood flooring

Dari sisi investasi, menurut Sales and Promotion Head Jadeite Coristinus Muliawan, pertumbuhannya cukup menarik. Selama tiga hingga empat bulan terakhir, mengalamai kenaikan. “Tiga hingga empat bulan terakhir, kenaikan nilai investasinya naik 5-6 persen,” katanya.

Kenaikan ini memang tak lepas dari lokasi klaster Jadeite yang berada di samping gerbang De Park Utara. Di mana lokasi tersebut sangat mudah menjangkau fasilitas umum. Sebut saja pusat perbelanjaan seperti Pasar Modern, ITC BSD, AEON Mall, QBiq, dan lainnya. Fasilitas lain seperti rumah sakit, perkantoran, dan pendidikan pun mudah dijangkau dalam hitungan menit.