Serpong > Properti

Fontana Land dan Bumiraya Land Resmikan Proyek Martadinata Residence

Rabu, 14 Februari 2018 13:19 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Alfi Dinilhaq

Peresmian Proyek Martadinata Residence
Peresmian Proyek Martadinata Residence
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








Fontana Land dan Bumiraya Land meresmikan proyek Martadinata Residence, yang dibangun di lahan seluas 4,6 hektar dengan 300 unit rumah

TANGSEL -  PT Bumiraya Residence bekerjasama dengan PT Fontana Bangun Cemerlang mengembangkan hunian premium di Selatan Jakarta yang berlokasi di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. 

Proyek ini mengusung nama Martadinata Residence yang dikembangkan di atas lahan seluas 4,6 hektar dengan 300 unit rumah ekslusif dua lantai. 

Pintarso Adijanto, Direktur Utama PT Bumiraya Land menjelaskan bahwa proyek ini berlokasi strategis yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas yang lengkap seperti rumah sakit, sarana pendidikan, pasar modern, pusat perbelanjaan, dan perkantoran. 

"Kami berharap hadirnya Martadinata Residence akan membawa manfaat bagi pembangunan ekonomi di Kota Tangsel," paparnya, Selasa (13/2). 

Lanjut Pintarso bahwa proyek ini diharapkan mampu menjadi salah satu pilihan utama konsumen baik untuk tempat tinggal maupun investasi yang menguntungkan. 

"Martadinata Residence mampu merefleksikan sebuah kebutuhan hunian bagi kaum urban. Selain lokasi dekat dengan Jakarta, beragam fasilitas juga tersedia di perumahan ini," ujarnya.

Martadinata Residence memiliki struktur bangunan yang asri dan modern yang dilengkapi one gate system,  gym, swimming pool, sport club, CCTV, jogging track, dan danau modern minimalis.