Serpong > Properti

Country Garden Ciptakan Sky House BSD+

Selasa, 14 November 2017 15:15 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Mico Desrianto

Country Garden ciptakan Sky House BSD+
Perusahaan pengembang yang tercatat di Bursa Efek Hong Kong, Country Garden, meluncurkan Sky House Exhibition Center yang mengambil lokasi di Thamrin Nine Complex, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Foto : istimewa

Share this








Pengembang properti Country Garden mengumumkan untuk pertama kalinya hadir di Indonesia dan sekaligus peluncuran Sky House BSD+.

SERPONG – Menandai kehadiran di Indonesia, pengembang properti yang tercatat di Bursa Efek Hongkong, Country Garden menggarap proyek Sky House BSD+ di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Proyek itu ditandai dengan peluncuran Sky House Exhibition Center yang terletak di Thamrin Nine Complex, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017). Kehadiran Exhibition Center ini merupakan salah satu bentuk komitmen branding Country Garden. 

Kehadirannya di Indonesia, Country Garden bekerjasama dengan Sinarmas Land, salah satu pengembang terdepan di Indonesia, untuk bersama-sama mengambil bagian dalam pengembangan properti di Indonesia.

Proyek Sky House BSD+ ini hadir membawa konsep kehidupan Singapore ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, lanskap, arsitektur, hiburan dan hadirnya komunitas  internasional sehingga membuat Anda seakan-akan merasakan kehidupan di Singapura. 

Proyek ini juga berupaya memperkenalkan kekuatan yang dimiliki Singapura dalam pengembangan properti, seperti pengembangan inovasi yang berwawasan lingkungan, sistem inteligensi yang terintegrasi, keindahan lanskap, manajemen komunitas budaya internasional yang profesional.     

Sky House BSD+ akan dibangun diatas lahan seluas 8,3 hektar, terdiri dari 12 menara apartemen yang terdiri dari tipe studio (20 meter persegi), 2 kamar tidur (46 meter persegi), 3 kamar tidur (66 meter persegi), 3 + 1 kamar tidur (85 meter persegi) dan 3 + 1 kamar tidur (111 meter persegi). 

Secara fasilitas, Sky House BSD+ mempersembahkan taman bertingkat 7 yang dirancang oleh Liang Guokun, taman yang unik dan baru pertama kali dijumpai di Indonesia. Sky House BSD+ memiliki taman seluas 4,6 hektar dan Sky-Garden seluas 1,7 hektar. 

Selain itu, Sky House BSD+ dilengkapi dengan area bermain anak-anak, jalur jogging sepanjang 1,2 kilometer, area yoga, lapangan badminton dan tenis, taman tropis, kolam renang dewasa seluas 1,600 meter persegi, kolam renang anak seluas 500 meter persegi dan tempat senam di dalam maupun di luar gedung.