Serpong > Properti

Cicilan DP Apartemen Silk Town Hanya Rp 800 Ribuan

Senin, 09 Oktober 2017 11:22 WIB
Editor : Ari Astriawan | Reporter : Alfi Dinilhaq

Apartemen Silk Town
Suasana di Marketing Gallery apartemen Silk Town yang berlokasi di Serpong Utara, Tangerang Selatan.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








Keringanan biaya cicilan DP apartemen besutan Jaya Real Property ini ditargetkan mampu menggenjot penjualan hingga 30 unit per bulan.

SERPONG – Jaya Real Property menawarkan bermacam kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki unit di Silk Town, sebuah kawasan mixed use development di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Salah satunya lewat cicilan ringan, Rp 800 ribuan untuk tipe studio Tower Alexandria Silk Town.

Diterangkan Shindu H. Wibisono, Unit Manager Silk Town, menjelang tutup tahun 2017, pihaknya menawarkan cicilan down payment (DP) di bawah satu juta per bulan. Konsumen cukup membayar cicilan DP Rp 800 ribu per bulan sebanyak 36 kali untuk tipe studio.

“Dengan menurunkan harga cicilan DP, kami mengejar target penjualan 30 unit per bulan,” ungkap Shindu akhir pekan lalu.

Ia menambahkan bahwa cicilan DP ringan ini merupakan bagian dari subsidi developer yang diberikan kepada konsumen. "Harga cicilan murah yang ditawarkan tidak akan mengubah target hand over unit Silk Town pada Mei 2019 mendatang," ujarnya.

Silk Town merupakan kawasan dengan area pengembangan seluas 12 hektare yang di dalamnya akan ada beberapa high rise tower yang terdiri dari kondominium, office, SOHO, shopping arcade, dan area komersial. . Lokasi yang strategis membuat Silk Town memiliki banyak keunggulan dari segi akses dan juga fasilitas. 

Hingga saat ini Silk Town sudah menjual hampir 70 persen dari Tower Alexandria yang sudah diluncurkan sejak 2015 silam.