Serpong > Properti

Banyak Diminati Pekerja di Jakarta

Jumat, 19 Mei 2017 12:28 WIB
Editor : Admin | Reporter : Ade Indra Kusuma

Palm Regency.
Palm Regency.
Foto : istimewa

Share this








Kebutuhan hunian yang tinggi dari pekerja Jakarta membuat pengembang ramai ‘kibarkan benderanya’ di kota satelit.

Info Properti - Tengok saja  Pengembang Moizland Development, melalui unit usahanya PT Sentra Bisnis Ciledug, menghadirkan hunian menjulang ke atas atau hihgrise residence bertajuk Palm Regency di bilangan Jalan KH Hasyim Asyari, Ciledug. Palm Regency merupakan proyek apartemen dan mall yang dibangun diatas lahan 4,241 meter persegi.  Proyek yang menghabiskan investasi Rp 300 Miliar ini nanti akan memiliki 988 unit apartemen yang berdiri menjulang sampai 27 lantai. Serta fasilitas 9.000 meter persegi ruang ritel.

 

“Kami tawarkan apartemen dengan konsep menarik bagi masyarakat kota Tangerang,” ujar Yuswandari, Marketing Communication Moizland Development. Menurut wanita yang akrab disapa Yusi ini, unit apartemen dijual dengan harga mulai dari Rp 300 juta. Sedangkan, kios dijual mulai dari harga Rp 182 juta. Palm Regency memiliki 8 fasilitas unggulan, seperti fiber optic di setiap unit, Wi-Fi di area publik, panic button dan interkom di setiap unit. Lalu ada juga slot parkir perempuan, feeder bus, akses lift khusus, dan international standard nursery.  Dan tipe yang ditawarkan ada 3, yaitu tipe studio (23,5 m2),  tipe 1 kamar tidur (42,5 m2), dan tipe 2 kamar tidur (60,75 m2).  “Sebagai Developer Moizland Development  khusus menyasar segmen kelas menengah untuk proyek Palm Regency," tambah Yusi kepada Info Tangerang.

Sejak groundbreaking dan soft launching pada kuartal empat tahun lalu, diketahui kalau sebagian besar konsumen apartemen adalah keluarga dari segmen menengah yang mencari tempat tinggal yang fleksibel dan menarik. Sementara itu, dipilihnya kawasan Ciledug oleh konsumen, karena kawasan ini dinilai masih dekat Jakarta. Terbukti oleh pembeli yang rata-rata memang bekerja di Jakarta. Selain itu, fasilitas pendukung lainnya adalah dekat dengan rumah sakit, sekolah dan akses tol JORR.