Serpong > Properti

Apartment Saumata Premier Alam Sutera Perkenalkan Show Unit

Kamis, 12 Juli 2018 14:33 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Galih Pratama

General Manager PT Graha Wibawa Propertindo Agung Nugroho, Sales Manager PT Graha Wibawa Propertindo Widin
General Manager PT Graha Wibawa Propertindo Agung Nugroho dan Sales Manager PT Graha Wibawa Propertindo Widin saat memperkenalkan show unit Saumata Premier.
Foto : Geri B

Share this








Ada dua tipe kamar yang diperkenalkan Sumata Premier Alam Sutera. Ada tipe 2 bedroom seluas 60,70 meter persegi dan 3 bed room (88,94 meter persegi).

ALAM SUTERA – PT Graha Wibawa Propertindo selaku pengembang Apartemen Saumata Premier menggelar acara Grand Opening Show Unit di Apartemen Saumata, Alam Sutera, Kamis (12/7/2018).

Acara ini dihadiri oleh General Manager PT Graha Wibawa Propertindo Agung Nugroho, Sales Manager PT Graha Wibawa Propertindo Widin, para agen properti, dan tamu undangan lainnya.

Para tamu undangan diajak melihat show unit Saumata Premier yang terdiri dari dua tipe. Ada tipe 2 bedroom dengan luas 60,70 meter persegi dan 3 bed room seluas 88,94 meter persegi.

Dari dua tower yang dibangun, akan ada sebanyak 502 unit yang ditawarkan. Unitnya dibanderol mulai dari harga Rp 1,9 miliar untuk tipe 2 bedroom. Sedangkan tipe 3 bedroom dihargai Rp 2,6 miliar.

Agung berharap, melalui peresmian show unit ini, mampu mempermudah para pelanggan untuk merasakan pengalaman langsung dari konsep desain Saumata Premier.

“Desain rungan Aparment Saumata Premier, yakni compact namun sangat homey. Sehingga bisa dipilih untuk tempat tinggal ataupun investasi, karena memiliki prospek investasi,” katanya.