Serpong > Properti

Apartemen Minimalis Rasa Eropa Utara Hadir di Tangerang

Senin, 02 Oktober 2017 10:30 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ade Indra Kusuma

Apartemen Scandinavia Tangcity Developments
Open house pengenalan Apartemen Scandinavia di superlok Tangcity, Kota Tangerang.
Foto : Ade Indra Kusuma

Share this








PT Pancakarya Griyatama mengenalkan apartemen terbaru bernama Scandinavia. Hunian ini menawarkan tempat tinggal minimalis dengan rasa Eropa Utara.

 TANGERANG - Mengembangkan hunian vertikal yang unik dan menarik adalah yang paling diunggulkan terutama bagi pengemang. Seperti yang dilakukan oleh PT pancakarya Griyatama dengan produk terbaru mereka Skandinavia, apertemen minimalis rasa Eropa Utara.

Berada di Tangcity Superblok, Skandinavia hadir berkonsep Scandinavian dengan interior yang nyaman. Mengedepankan keseimbangan arsitektur dan warna dalam pemilihan material, efisiensi serta kelegaan ruangan. 

Hunian ini juga mengedepankan harmonisasinya dengan alam dalam hal exsposure sinar matahari, penggunaan bahan alami penghijauan dan bunga dalam ruangan. “Kita berikan ruangan yang menarik bagi keluarga,” ujar Direksi Marketing Skandinavia Apartement, Norman Eka Saputra. 

Selain itu, apartemen yang terdiri dari 37 lantai dengan total unit mencapai seribu unit ini memiliki tiga unit. Yaitu one bedroom, two bedroom dan three bedroom. Ketiga unit ini tentunya sangat cocok bagi penghuni apartemen terutama investor. “Tipe tersebut sangat baik untuk tempat tinggal bagi keluarga yang juga butuh hunian menarik,” terangnya.

Keunggulan yang dimiliki hunian ini seperti Parkir Ratio 1:1. Ini berarti setiap penghuni dapat pulang ke rumah dengan nyaman setiap harinya, kehidupan yang berkualitas dalam segi daily comfort  and convenience dengan tinggal bersebelahan dengan Tangcity Mall, business park serta hotel bintang empat. 

“Tentunya menjamin kemudahan penghuni dalam pemenuhan kebutuhan harian, entertainment, perbankan serta bisnis,” kata Norman.

Belum lagi dari fasilitas Tropical Landscape Swimming Pool, 1 hektare taman hijau One Park dan Taman Potret, serta sistem Genius Home yang semakin mempermudah hidup penghuninya.” Tidak hanya dalam pengaturan perangkat elektronik tapl juga pelayanan local commerce,” imbuhnya. 

Soal harga, lanjut Norman cukup terjangkau. Yaitu antara Rp 700 juta sampai Rp 2,2 milyar. Mengingat segala kemudahan yang akan dimiliki para penghuni tentunya harga tersebut tidak akan mengecewakan.

"Bangunan ini sudah Topping off dan siap diserahterimakan kurang dari 18 bulan, mulai December 2018 hingga Juni 2019. Skandinavia berikan kenyamanan dalam kenyamanan," papar Norman.