Kamis, 03 Mei 2018 17:13:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfi Dinilhaq
Topping off Tower A Apartemen Emerald Bintaro
Proses topping off Tower A Apartemen Emerald Bintaro.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

TANGERANG SELATAN – Progres pembangunan Apartemen Emerald Bintaro besutan PT Jaya Real Property (JRP) mulai tampak. Setidaknya itu terlihat dari Tower A dari Apartemen Emerald Bintaro yang telah sampai pada tahap topping off, Kamis (3/5/2018).

General Manager PT Jaya Real Property Tbk Arum Prasasti menegaskan dengan topping off Tower A Apartemen Emerald Bintaro ingin menunjukkan komitmen Jaya Real Property dalam pengembangan hunian dan upaya menyakinkan para konsumennya.

“Dalam mengembangkan properti yang berhubungan dengan kelangsungan hidup manusia, menciptakan keluarga harmonis, kehidupan jangka panjang, dan lingkungan sosial, JRP selalu berprinsip pada lifeable, workable, dan sustainable," jelasnya.

Arum menjelaskan lifeable dibutuhkan penghuni untuk hidup dan beraktivitas dengan baik. Workable menunjukkan JRP tidak muluk-muluk dan intinya akan bekerja serta bermanfaat bagi penghuni. Sedangkan sustainable, JRP ingin tumbuh mengiringi pertumbuhan keluarga puluhan tahun ke depan.  

Dalam pemasarannya, Head Of Marketing Aparteman Emerald  Bintaro, Nanto Poerwanidyo mengatakan, hingga saat ini, Tower A sudah sold out 100 persen dan pembeli lebih banyak end user dari kawasan Bintaro dan sekitar.

"Kami berikan DP Rp 900.000 per bulan yang akan sangat cocok untuk anak milenial dan keluarga muda. Harga segini kita berikan untuk menyadarkan bahwa memiliki hunian itu merupakan kebutuhan utama dan sangat penting," pungkasnya.

Sementara Novel Fauzi, Manajer Unit Apartemen Emerald Bintaro menjelaskan bahwa dalam memilih apartemen maka hal utama yang harus diperhatikan adalah nama pengembang. Selain itu fasilitas sekitar yang memadai serta akses jalan yang mudah dan beragam juga jadi pertimbangan.

"Selain itu lokasi yang strategis dengan beragam fasilitas kawasan yang lengkap serta fasilitas apartemen yang lengkap maka Apartemen Emerald Bintaro jadi pilihan," ujarnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda