Titut Sutiyoso - Head of School Stella Maris BSD
Serpong > Profil

Titut Sutiyoso - Head of School Stella Maris BSD

Kamis, 01 Desember 2016 12:40 WIB
Editor : Admin | Reporter : Alfi Dinilhaq

Titut Sutiyoso - Head of School Stella Maris BSD.
Titut Sutiyoso - Head of School Stella Maris BSD.

Share this





Info Karier  - Sejak duduk di bangku kuliah, Titut Sutiyoso sudah bergelut di dunia pendidikan. Kala itu, dia sempat menjadi mentor di sebuah lembaga kursus ternama. Dia mengaku, mengajar adalah kegiatan yang menyenangkan karena bisa berbagi ilmu dan turut andil dalam memajukan bangsa melalui pembangunan karakter anak. Ini sesuai dengan misinya ingin mengantarkan Indonesia lebih maju lagi melalui dunia pendidikan.

Saat ini, Titut berkarier di Stella Maris School. Pertama kali bergabung, dia mengemban tugas sebagai guru matematika. Kariernya pun terus menanjak, dia juga sempat dipercaya sebagai wakil kepala sekolah dan kepala sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA. Namun sejak enam tahun terakhir, dia dipromosikan menjabat head of school Stella Maris. “Saat ini, saya juga memberikan pelatihan guru di beberapa sekolah. Materinya seputar pembelajaran efektif, leadership dan entrepreneur,” jelasnya.

Serpong > Profil

Riama Susanti - Marketing Sales Manager Hotel Santika BSD City

Kamis, 24 November 2016 11:02 WIB
Editor : Admin | Reporter : Alfi Dinilhaq

Riama Susanti.
Riama Susanti.

Share this





Info Karir - Bagi Riama Susanti, bekerja di dunia perhotelan, khususnya bidang sales marketing sudah menjadi passion. Santi –sapaan akrabnya- pun tak pernah terpikir untuk beralih berkarier di bidang lain. “Pekerjaan saat ini alhamdulillah sudah sesuai dengan keinginan dan cita-cita,” jelas Santi, Marketing Sales Manager Hotel Santika BSD City.

Selain itu, Santi menilai bidang sales merupakan pekerjaan yang sangat menyenangkan. Dia bisa bertemu sekaligus mengenal banyak orang dengan ragam karakter berbeda-beda. Dari situ, dia mulai belajar memahami karakter seseorang, sehingga bisa mengatasi dan mengetahui langkah apa yang harus dikerjakannya. “Dunia sales menyenangkan karna bisa bertemu banyak orang. Untuk mencapai goal, diperlukan juga team work,” katanya.

Sebelum bergabung di Hotel Santika BSD City, Santi sebelumnya pernah berkarier di beberapa hotel ternama. Sebut saja Ibis Hotel Pekanbaru, The Executive Club Jakarta, Hotel Aston Cengkareng dan terakhir di Allium Hotel Tangerang.