Rabu, 18 April 2018 19:01:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Ade Indra Kusuma
Silviani, Pemilik Syaal Brownies.
Silviani, Pemilik Syaal Brownies.
Foto : Abdul Rahman
 

TANGERANG - Sejak 2007, Silviana mengembangkan usaha kue homemade di kediamaannya di Villa Mutiara Pluit, Periuk, Kota Tangerang. Usahanya terus berkembang, hingga akhirnya dia membangun brand kue baru bernama Syaal Brownies.

"Buat kue lebih bisa berkreasi dan membuat kreativitas lebih berkembang," kata wanita yang akrab disapa Silvi ini kepada Infonitas.com beberapa waktu lalu.

Ibu dua anak ini mengaku, dengan membuat kue dirinya bisa lebih mengeksplorasi apa yang ada dibenaknya. Menurutnya kue adalah makanan yang semua orang suka, tak heran bila usaha ini cukup menjanjikan.

"Dari awal saya buka sampai sekarang omzetnya bisa mencapai jutaan. Ini membuktikan kalau usaha bisnis kue terutama brownies panggang dan kukus sangat baik," kata dia.

Untuk membuat kue yang lezat, lanjut Silvi, perlu adanya keikhlasan dan kreativitas dari pembuatnya. Tanpa itu, kata dia, rasa kue tentu bisa kurang. “Awalnya juga saya kursus membuat kue dulu sebelum usaha sendiri. Yang penting ikhlas dan jangan menyerah dulu," imbuhnya.

Selain sebagai pengusaha, Silvi juga masih aktif bekerja di salah satu perusahaan pertambangan di Jakarta. Namun, dia menjalaninya dengan enjoy tanpa ada kesulitan. Baginya, yang terpending adalah bagaimana membagi waktu dengan baik antara satu pekerjaan dengan pekerjaan lain. "Saya hari biasa kerja di perusahaan Sabtu-Minggu di rumah. Tidak sulit asal ikhlas dan pantang menyerah," tukasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda