Serpong > Profil

Seruni Sekaring Putri, Berani Mencoba Hal Baru

Selasa, 12 September 2017 17:00 WIB
Editor : Melati Amaya DS | Reporter : Ade Indra Kusuma

eksekutif golden tulip essentials tangerang
Seruni Sekaring Putri, Marcomm Manager Golden Tulip Essentials Tangerang.
Foto : Abdul Rahman

Share this








Seruni Sekaring Putri, mengaku tidak takut mencoba berbagai hal baru dalam hidupnya, terlebih karena dirinya memang tipe seorang pekerja keras.

TANGERANG-Salah satu tantangan baginya adalah bekerja di perhotelan Golden Tulip Essensial Tangerang sebagai Marketing Communication Manager sejak tahun 2016. Sebelumnya, Seruni Sekaring Putri bekerja di Garuda Wisnu Kencana Bali sejak tahun 2013.

“Bekerja di hotel sebelumnya tidak saya perhitungkan. Tapi lama kelamaan jadi nyaman kerja disini,” kata wanita yang akrab disapa Seruni ini.

Bekerja di Culture Park dan hotel dinilai lulusan Social Science Swiss German University tahun 2006 ini sangat berbeda. Meski ada kesamaan dalam bentuk pelayanan, akan tetapi, di hotel dirinya harus benar- benar bisa dekat dengan tamu dan mengenal banyak karakter orang.

“Terlebih tugas saya adalah seorang Marketing Communication Manager yang harus bertemu dengan tamu, pejabat, bahkan media yang punya karakter yang masing- masing juga sangat berbeda. Disitu letak tantangan baru buat saya,” terangnya.

Dengan berani menerima tantangan baru, wanita berusia 29 tahun ini mengaku bisa memiliki banyak pengalaman baru. Dirinya bahkan kini lebih berani menerima kritik dari banyak orang. Baginya kritik adalah sesuatu yang mampu menambah motivasi setiap orang untuk lebih maju.

“Kalau tidak mau menerima tantangan serta dikritik jangan harap bisa sukses. Terima lapang dada kesalahan kita dan selalu mawas diri saat melakukan pekerjaan itu kuncinya,” ucapnya.