Serpong > Profil

Selalu Optimis Menjalani Bisnis

Sabtu, 18 Maret 2017 18:03 WIB
Editor : Admin | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Alphonsus Rodriques Seto Adi Wicaksono.
Alphonsus Rodriques Seto Adi Wicaksono.
Foto : Geri B

Share this








“Memang namanya bisnis ada pasang ada surut, ada untung ada rugi”

Info Eksekutif - Kesuksesan sang ibu dalam berbisnis kuliner, nyatanya membuat Alphonsus Rodriques Seto Adi Wicaksono tertarik terjun di bidang yang sama. Sekira 9 bulan lalu, dia memberanikan diri membuka Restoran Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk di bilangan Serpong.

Ia menilai, Serpong merupakan kawasan yang sangat strategis. Hilir mudik kendaraan di sini tak pernah sepi. Belum lagi banyak terdapat hunian elite, yang membuat peluang usaha kuliner terbuka luas. “Potensi bisnis di kawasan ini cukup besar. Meskipun banyak sekali rumah makan sekitar sini. Ke depan, saya yakin potensi bisnisnya akan semakin luar biasa,” paparnya.

Banyak bercokolnya restoran di kawasan Serpong tak membuat pria berkacamata ini patah arang. Justru, kata dia, kompetitor membuatnya makin kuat dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan, baik dari segi kualitas makanan ataupun pelayanan. “Kedua faktor tersebut sangat penting untuk kesuksesan sebuah rumah makan,” tegasnya.

Berbekal semangat dan keyakinan, Alphonsus pun mampu menjalani bisnis dengan baik. Restoran Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk mulai banyak dikenal masyarakat Serpong. “Saya tetap optimis dalam menjalani bisnis ini. Memang namanya bisnis ada pasang ada surut, ada untung ada rugi. Tapi saya tidak takut menghadapinya (rugi). Saya bersama 21 karyawan di sini berusaha tetap menjaga konsistensi menu-menu makanan. Bahkan ke depannya, saya berharap dapat membuka outlet baru dalam kurun waktu 5-10 tahun,”tutupnya.