Serpong > Profil

Nancy Dona, Menyukai Tantangan dalam Berbisnis

Jumat, 27 April 2018 11:33 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Nancy Dona, memiliki passion berbisnis.
Nancy Dona, memiliki passion berbisnis.
Foto : istimewa

Share this








Nancy Dona mengaku sangat suka tantangan dalam bernisnis. Baginya, jika tantangan tersebut berhasil dilewati, itu akan membuatnya makin bersemangat.

GADING SERPONG - Berbisnis seolah telah mendarah daging bagi Nancy Dona. Berbagai bidang bisnis ditekuninya, mulai dari fashion hingga kuliner. "Saya tidak suka diam saja di rumah, passion saya di bisnis maka saya terus akan mengembangkan bisnis," jelasnya.

Terbaru Nancy berkolaborasi dengan Ko Johny yang terkenal dengan Kopi Johny di Kelapa Gading membuka Kopi Johny di Gading Serpong. Selain itu, Nancy juga akan terus mengembangkan Kopi Johny di berbagai daerah dan bisnis lain seperti fashion.

Untuk memulai bisnis, hal utama yang disiapkan Nancy adalah mental dan waktu. Menurutnya, mental diperlukan dalam bisnis agar menjadi tahan banting dalam menjalankan usaha. Sedangkan waktu, kita dituntut untuk full mengurus bisnis.

Nancy pun menjalaninya dengan enjoy, bahkan dia menganggap tantangan dalam bisnis itu sebuah ‘kenikmatan’ dalam merajut usaha. "Saya sangat suka tantangan dah juga hal baru. Apabila tantangan dan hal baru itu berhasil kita lewati, maka itu membuat kita semangat dan harus mencari tantangan baru," paparnya.

Diakuinya, dalam menjalani bisnis memang tak semudah yang dikira, banyak kendala yang dihadapinya. Namun dia selalu mengambil hikmah dari kendala tersebut dengan selalu belajar untuk menjadi lebih baik. "Setiap bisnis pasti ada kendala, langkah melewatinya dicarikan solusi agar berjalan lagi dan kita harus terus belajar dan berusaha agar lebih baik ke depannya," pungkas Nancy.