Serpong > Profil

Muti Daya, Tak Pernah Berhenti Belajar

Rabu, 15 November 2017 17:57 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Muti Daya, Ahli Kecantikan FBC Aesthetic & Revitalization Centre.
Muti Daya, Ahli Kecantikan FBC Aesthetic & Revitalization Centre.
Foto : Geri B

Share this








Bagi Muti Daya, tantangan terbesar dalam bekerja di bidang kecantikan adalah harus meng-upgrade diri. Makanya, dia tak pernah berhenti belajar.

SERPONG - Wanita bernama lengkap Muti Daya bekerja sebagai ahli kecantikan di FBC Aesthetic & Revitalization Centre yang berlokasi di BSD dan Gading Serpong. Dia mengaku sangat menikmati karier di klinik kecantikan ternama tersebut.

Kata dia, FBC merupakan klinik kecantikan berkualitas tinggi yang mengutamakan customer satisfaction melalui treatment yang didasari dengan pelatihan yang update serta teknologi maju.

Selama lebih dari 6 tahun berkarier di dunia kecantikan, menurutnya tantangan terbesarnya dalam menjalani profesi ini adalah meng-upgrade diri, terutama seputar perkembangan kecantikan terbaru yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Cara saya ialah terus belajar tanpa henti melalui mentor-mentor senior dan pelatihan,” jelasnya.

Muti menamatkan gelar kedokterannya di Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA). Setelah itu, dia melanjutkan studi pascasarjananya di Universitas Udayana, Bali dengan jurusan Ilmu Biomedik Anti Aging Medicine. Selain itu, dia juga kerap mengikuti sejumlah pelatihan kecantikan, baik di dalam maupun luar negeri.