Serpong > Profil

Lurah Cireundeu Jadikan Sepak Bola sebagai Ajang Silaturahmi

Jumat, 11 Agustus 2017 10:04 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Handrian

Lurah Cireundeu Win Fadlianta
Lurah Cireundeu Win Fadlianta
Foto : Handrian

Share this








Menyadari warganya suka akan sepak bola, Lurah Cireundeu pun menjadikan olahraga tersebut sebagai ajang silaturahmi.

TANGSEL - Pekerjaan serta kesibukan sehari-hari kerap membuat orang lupa berolahraga. Namun, hal itu tidak menjadi alasan bagi Win Fadlianta. Pria yang menjabat sebagai Lurah Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini selalu menyediakan waktu untuk berolahraga, utamanya sepak bola yang menjadi kegiatan favoritnya.

Sadar kalau warganya juga suka akan olahraga tersebut, pria kelahiran Banda Aceh, 30 Juni 1967 ini lantas menjadikan sepak bola sebagai ajang silaturahmi. Ia pun rutin bermain bola dua kali dalam sepekan bersama warga,staf kelurahan, hingga pemain Persitangsel FC.

"Selain dapat menjaga kesehatan, dengan bermain sepak bola juga dapat bersilaturahmi serta dapat mengetahui isu yang berkembang di lingkungan. Jadi sesibuk apapun, kita harus tetap luangkan waktu untuk olahraga. Terlebih sepak bola ini olahraga laki-laki banget," ujar lurah yang akrab disapa Win tersebut, saat dijumpai di Lapangan Rempoa, Kamis (10/9/2017).

Terlepas dari kegiatan sepak bola yang ia jadikan media untuk mendekatkan diri dengan warga, sebagai lurah, Win memiliki keinginan untuk memberi pelayanan secara maksimal kepada sekitar 17.000 warganya yang tersebar di 12 RW dan 52 RT.

"Karena Cirendeu ini wilayah perbatasan dengan Ibu Kota (Jakarta). Pelayanan kita juga ingin secara cepat dan dapat diakses secara online. Di mana kita menekankan juga undang-undang pelayanan dan keterbukaan publik," ungkap ayah dua anak itu.