Sabtu, 22 September 2018 08:34:00
Editor : Fauzi | Reporter : Alfi Dinilhaq
Universitas Matana Gelar Wisuda Mahasiswa Perdana
Wisuda pertama mahasiswa Universitas Matana.
Foto : istimewa
 

SERPONG – Matana University menyelenggarakan wisuda mahasiswa untuk kali pertama, Jumat (21/9) yang dirangkai dengan Dies Natalis IV Tahun Akademik 2017/2018. Dalam wisuda perdana ini, Universitas Matana berhasil melulusan 81 sarjana S-1, dengan rincian S-1 Manajemen (27 orang), S-1 Akuntansi (38), S-1 Computer Engineering (4) dan S-1 Teknik Informatika (17).

Untuk meningkatkan sarana dan prasarana kampus, pada hari yang sama Matana University juga secara resmi melakukan Grand Opening Lobi Baru. Prosesi peresmian penggunaan Lobi Matana University ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA.

Rektor Universitas Matana Arry Basuseno mengatakan, pendidikan berguna untuk meningkatkan kualitas bangsa. “Melalui pendidikan, kita ikut meningkatkan kualitas bangsa ini, kita merangkai persatuan dan kesatuan bangsa. Melalui pendidikan, keberagaman dan kebhinekaan kita jadikan modal untuk menjadi lebih baik, bahkan jauh lebih baik. Dalam melaksanakan semua itu, Universitas Matana akan senantiasa bertanya kepada masyarakat dan industri, apa yang dibutuhkan? Kami akan memenuhi kebutuhan itu," singkatnya. 

Hadir dalam wisuda mahasiwa Universitas Matana ini antara lain Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III mewakili Menristek Dikti Dr. M. Samsuri, S.Pd, M.T, Ketua Yayasan Universitas Matana, para dekan dan tamu undangan.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda