Rabu, 27 September 2017 15:39:00
Editor : Melati Amaya DS | Reporter : Alfi Dinilhaq
Peresmian jacob oetama tower
Peresmian PK Ojong dan Jacob Oetama Tower di UMN Serpong.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

GADING SERPONG- Pengadaan gedung ini sebenarnya sejalan dengan program pemerintah yang berupaya untuk menurunkan tingkat konsumsi energi dengan mencanangkan pengurangan gas emisi gas rumah kaca sebesar 29 persen pada 2020.

Hal tersebut tertuang dalam peraturan Menteri Pekerjaan Umum No. 11/2012.  Salah satu langkah yang dilakukan untuk mencapai hal tersebut adalah menerapkan rancangan struktur dan konstruksi bangunan yang dapat menurunkan tingkat konsumsi energi. 

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mendukung langkah dengan menerapkan rancangan struktur dan konstruksi ramah lingkungan hemat energi pada P.K Ojong - Jakob Oetama Tower. Gedung P.K. Ojong – Selain diresmikan oleh Jakob Oetama. Kegiatan seremoni juga dihadiri langsung oleh Liliek Oetama, CEO Kompas Gramedia dan Irwan Oetama Komisaris Kompas Gramedia.

"Berdirinya gedung ini juga merupakan perwujudan rasa terima kasih UMN akan semakin tingginya kepercayaan masyarakat Indonesia kepada UMN sebagai perguruan tinggi pilihan untuk mendidik generasi muda Indonesia selama 10 tahun berdiri," ungkap Andrey Andoko, Wakil Rektor UMN. 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda