Minggu, 14 Januari 2018 12:39:00
Editor : Ari Astriawan | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo
frienship day 2017 stp trisakti
Salah satu penampilan di acara Frienship Day 2017 yang dihelat STP Trisakti di Gading Serpong.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo
 

GADING SERPONG - Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti menyelenggarakan acara Friendship Day 2017 di The Agathon, Ruko Serenade Centre, Gading Serpong, Sabtu (13/1/2018).

Acara Friendship Day merupakan acara tahunan dari STP Trisakti dan tahun ini mengangkat tema ‘Expecto Patronum; Discover Your Spirit Animal’. Para mahasiswa STP Trisakti yang hadir mengenakan dresscode serba hitam yang bertemakan wizards, full of fantasy and magic.

Friendship Day 2017 berlangsung sangat meriah, ditambah dengan kehadiran band indie The Marcos dan Female Disc Jockey Freya. Seluruh mahasiswa terlihat terhibur dan begitu menikmati dari awal hingga akhir acara. Semakin malam, acara semakin pecah atau meriah, ketika penampilan DJ Freya dimulai dengan memainkan beberapa lagu.

Di akhir acara, pembawa acara mengumumkan dan memberikan hadiah bagi yang mendapatkan predikat kostum terbaik. Selain itu, juga ada magical doorprizes berupa tiket pesawat ke Bali/ Jogja/ Singapura/ Malaysia.

 

“Acaranya seru banget. Pecah abis sih. Ada face painting dan tarot reading booth juga yang memang sesuai sama tema ala wizards gitu. Semoga sukses terus untuk acara Friendship Day selanjutnya,” ucap Riyadi, salah seorang mahasiswa STP Trisakti.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda