Serpong > Pendidikan

Step Up Tawarkan Tempat Belajar Learning Hub Berkonsep Homey

Selasa, 03 Juli 2018 18:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfi Dinilhaq

Bimbingan belajar Step Up by Sampoerna School System
Dengan konsep learning hub yang homey, Step Up mengajak anak agar bisa menaiki tangga untuk meningkatkan kemampuan dalam belajar dan berkompetisi.
Foto : istimewa

Share this








Step Up merupakan lembaga pendidikan bimbingan belajar yang bernaung di bawah Sampoerna Schools System dan menerapkan konsep learning hub yang homey.

 TANGERANG SELATAN - Step Up merupakan lembaga pendidikan bimbingan belajar yang bernaung di bawah Sampoerna Schools System hadir untuk pertama kali di kawasan Serpong.

Deny Setiyadi, Mathematics & Chemistry Coach Step Up mengatakan nama Step Up digunakan untuk mengajak anak agar bisa menaiki tangga untuk meningkatkan kemampuan dalam belajar dan berkompetisi. Selain itu konsep tempat pembelajaran yang kita usung yaitu learning hub yang homey.

"Bisa dilihat di sini berkonsep learning hub yang sangat homey. Jadi anak akan belajar dengan suasana rumah. Selain itu juga kita sediakan bangku kosong jadi siswa bisa datang kapan saja untuk mengerjakan tugas atau belajar," jelasnya.

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan lembaga pendidikan yang grand opening pada 28 April 2018 lalu ini dilengkapi dengan pantry yang dilengkapi kulkas, microwave, dan dispenser.