Serpong > Pendidikan

Seorang Ibu Akan Bugil di Depan Pagar SMPN 12 Tangsel

Rabu, 12 Juli 2017 21:11 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Handrian

Foto : istimewa

Share this








Seorang ibu yang merupakan wali calon murid SMPN 12 Tangsel akan melakukan bugil jika anaknya tidak diterima di sekolah tersebut.

TANGSEL- Carut marut Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tingkat SMP Negeri di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tak sedikit dikeluhkan para warga. Karena merasa kecewa dengan ketidakpastian dari pihak calon sekolah, membuat seorang Ibu wali murid akan melakukan bugil di depan pagar SMPN 12 Tangsel.

Berdasarkan video yang berebar dengan durasi 1:30 menit yang diunggah di youtube, terlihat seorang wanita berbaju merah mengenakan kerudung hijau duduk di bawah pepohonan. Dan mengucapkan janji akan melakukan aksi telanjang jika buah hatinya tidak diterima di SMPN 12 Tangsel.

Dalam video itu, wanita bernama Ida yang menjawab sebuah pertanyaan rekannya yang mempertanyakan, apa tindakan ibu jika anak ibu tidak diterima di sekolah SMPN 12 Tangsel itu dijawab dengan lugas.

"Saya siap telanjang bulat di depan pagar sekolah jika tidak diterima. Tapi saya cukur jembut dulu," ujarnya sembari menunjuk kamera ponsel yang sedang merekamnya, Rabu (12/7/2017) siang.

Hal itu akan dilakukan, karena diakuinya bukan hanya anaknya saja yang belum diterima oleh pihak SMPN 12 Tangsel. Melainkan adapun beberapa warga lainnya, yang zonasi kediamanannya berdekatan dengan sekolah itu.

Dalam penyataan akhirnya, dirinya juga mengaku berbicara di depan para RT, RW dan sesepuh.