Serpong > Pendidikan

SD Islamic Village Karawaci Gelar Seminar Parenting Bahaya Narkoba

Jumat, 12 Januari 2018 14:00 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Suasana seminar parenting bertemakan ‘Peran Orangtua Dalam Membentengi Anak Terhadap Bahaya Narkoba’
Suasana seminar parenting bertemakan ‘Peran Orangtua Dalam Membentengi Anak Terhadap Bahaya Narkoba’ di SD Islamic Village Karawaci, Tangerang.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Seminar parenting menjadi agenda rutin setiap tahun dari Komite dan SD Islamic Village. Kali ini, pihak sekolah mengundang Haniz Hidayat selaku pembicara.

TANGERANG - Komite dan Sekolah Dasar (SD) Islamic Village menyelenggarakan kegiatan seminar parenting bertemakan ‘Peran Orangtua Dalam Membentengi Anak Terhadap Bahaya Narkoba’ di Balai Islamic Village, Karawaci, Tangerang, Kamis (11/1/2018).

Kegiatan seminar parenting menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Komite dan SD Islamic Village. Mengingat, pentingnya peran antara guru dengan orang tua dalam membentuk karakter peserta didik.

Seminar parenting ini turut mengundang Haniz Hidayat selaku pembicara sekaligus trainer, motivator, dan drugs abuse counselor certified by Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Peserta seminar, yakni para guru dan orang tua murid senang sekali mendapat pengarahan tentang bahaya narkoba bagi anak dan mendapat motivasi yang luar biasa dari sang motivator.

“Selain seminar parenting bahaya narkoba, para peserta juga dihibur oleh performance dari siswa-siswi berupa seni tari,” kata Imas Masitoh, Kepala SD Islamic Village kepada Infonitas.com, Jumat (12/1/2018).